Sukses

Aliando Syarief Senang Balikan dengan Prilly Latuconsina

Aliando mengaku senang bisa kembali bermain dengan Prilly.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina boleh bersenang hati. Pasalnya, pasangan yang ngetop berkat sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu kabarnya akan kembali dipasangkan bersama.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diskana)

"Lawan mainnya Prilly. Judulnya Betapa Aku Mencintaimu," ujar Aliando Syarief di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2016).

Meski hanya sebuah mini series, Aliando mengaku senang bisa balikan atau kembali bermain sinetron dengan Prilly. Pasalnya, GGS Return habis tayang, hubungan Aliando dan Prilly sempat memanas berkat kemunculan video Prilly yang mengumpat keluarga Aliando.

Oleh karena itu, selain untuk mengobati kerinduan penggemar, mini series ini akan jadi pembuktian hubungan keduanya sudah membaik.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

"Main lagi sama Prilly? Seru. Tapi, habis ini dia berangkat lagi (pergi)," kata cowok yang gemar main drum itu.

Sayangnya Aliando enggan bicara banyak soal peran dan cerita mini series tersebut. "Masih syuting, nanti aja ya," ucap Aliando Syarief. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini