Sukses

Diisukan Hamil, Begini Komentar Kareena Kapoor

Liputan6.com, Jakarta Sebuah media di India baru-baru ini dengan sangat yakin mengabarkan bahwa Kareena Kapoor tengah mengandung. Namun ketika dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, istri Saif Ali Khan ini membantahnya.

"Jika Tuhan menghendaki, aku akan sangat bahagia. Aku seorang wanita. Tapi saat ini tidak ada yang mengatakan tentang hal (kehamilan) itu," kata Kareena Kapoor, seperti dikutip NDTV.com.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Alih alih marah, gosip dirinya hamil malah membuat bintang film Bajrangi Bhaijaan ini senang. "Fakta bahwa Anda semua berbicara tentang hal itu membuat saya sangat gembira," sambung adik kandung artis Karisma Kapoor ini.

Kabar Kareena Kapoor hamil memang bukan kali pertama diembuskan. Namun kabar kali ini begitu meyakinkan lantaran banyak bukti yang begitu kuat. Salah satunya, Karisma Kapoor baru-baru ini dikabarkan sempat mendatangi klinik ginekolog di Bandra, Mumbai.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Selain itu, Kareena Kapoor juga hingga saat ini belum menandatangani satu judul film pun. Ia bahkan sempat menolak film remake berjudul Sadma.

Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober 2012. Pernikahan mereka sempat bikin heboh lantaran perbedaan agama. Sebelumnya, Saif Ali Khan pernah menikah dengan artis Amrita Singh pada 1991 dan bercerai pada 2004. Dari Amrita Singh, Saif Ali Khan dikaruniai dua orang anak.