Sukses

Cerita Pengorbanan Song Joong Ki Demi Film Terbaru

Song Joong Ki mengungkapkan pengorbanan yang harus dilakukannya untuk menunjang Film terbaru yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki, pemeran Yoo Si Jin dalam drama Descendants of the Sun tengah menjadi perbincangan publik berkat perannya yang memukau. Popularitas drama yang juga diperankan Song Hye Kyo membuat sang aktor terus melejit di industri hiburan.

Sukses dengan drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki kebanjiran tawaran tampil di televisi hingga berakting. Salah satunya, film Battleship Island yang diadaptasi dari kisah nyata saat zaman Korea Selatan masih berperang, menjadi negara jajahan.

 

Song Joong Ki yang berperan sebagai Park Mu Young di Battleship Island, segera melakukan proses pengambilan gambar dalam waktu dekat, diwartakan Nate, Minggu (12/6/2016). Song Joong Ki disebut-sebut melakukan pengorbanan untuk berakting di film itu. Apa itu? Apalagi kalau bukan melakukan diet ketat.

Tak hanya mendalami karakternya, Song Joong Ki harus menurunkan bobot tubuhnya. Di film yang mengambil setting dalam sejarah Korea, tubuh Song Joong Ki harus dibuat lebih kurus seperti warga dalam negara konflik.

"Film Battleship Island mengambil setting dari kisah nyata. Jadi, aku harus terlihat lebih kurus agar bisa menyesuaikan dengan karakter yang aku perankan," ujar Song Joong Ki sambil tersenyum dalam acara konferensi pers.

 

Song Joong Ki mengakui, melakukan diet bukan perkara mudah. Repotnya, beberapa kali, Song Joong Ki gagal menahan nafsu karena fanmeeting, disediakan berbagai menu makanan yang menggugah selera.

Dalam Battleship Island, Song Joong Ki beradu akting dengan Hwang Jung Min dan So Ji Sub. Film ini mengisahkan tentang warga Korea Selatan yang menjadi budak di pertambangan selama masa Perang Dunia II.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.