Sukses

Kisah Daenerys Targaryen di Game of Thrones yang Berwajah Serius

Menjadi pemeran utama di Games of Thrones, artis cantik pemeran Daenerys Targaryen ini selalu berwajah serius.

Liputan6.com, London - Artis asal Inggris Emilia Clarke memerankan karakter Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones. Di serial yang tayang di HBO itu, Daenerys Targaryen digambarkan sebagai sosok wanita yang jarang tersenyum.

Masa lalu dan pahitnya kehidupan yang pernah ia geluti--Daenerys Targaryen kehilangan anak dan suaminya--membuat penerus tahta dari Targaryen itu terkesan dingin. Rupanya karakter yang diperankan Emilia Clarke melekat ke dalam dirinya, seperti diwartakan Dailymail, Minggu (12/6/2016).

 Emilia Clarke (Celebuzz)

Emilia Clarke mengakui, dirinya sampai lupa untuk tersenyum selama proses pengambilan gambar Game of Thrones. Namun Daenerys Targaryen tak pernah mengubah sosok Emilia Clarke yang sesungguhnya.

Sayangnya, penggemar Game of Thrones justru menyangka sang artis memang jarang tersenyum. Emilia Clarke pun hanya bisa tertawa saat mendengar pertanyaan dari fans.

"Tampaknya orang-orang tak menyangka aku bisa tersenyum seperti ini," ujar Emilia Clarker sambi tergelak saat diwawancarai media The Sun.

Daenerys Targaryen (foto; Entertainment Weekly)

Emilia Clarke pun kerap kali menunjukkan sisi lain dalam dirinya lewat akun media sosial. Terkadang pemeran Daenerys Targaryen ini bertingkah konyol di depan kamera, yang diunggah di Instagram.

Salah satu fotonya yang unik, Emilia Clarke menyangka pisang yang dipegangnya adalah sebuah ponsel. Jadi, ia menggunakannya seolah-olah untuk menelepon seseorang. Followers Emilia Clarke pun membanjiri foto itu dengan komentar lucu, seperti "apakah kau menelpon kekasihmu?"(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini