Sukses

Selain Ikut Berpuasa, Momo Geisha Juga Lakukan Ini Selama Ramadan

Meski non Muslim, Momo Geisha sangat senang setiap datangnya bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Meski bukan beragama Islam, Momo Geisha rupanya sangat senang setiap datangnya Ramadan. Bahkan, pelantun "Lumpuhkan Ingatanku" ini sering ikuta-ikutan berpuasa demi untuk menghormati teman yang muslim.

"Bukan cuma tidak makan dan minum pas di bulan puasa, tapi lebih ke perubahan sikap dan prilaku yang lebih dikontrol," ujar Momo Geisha, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Band Geisha minus Roby Satria. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Momo, banyak momen di bulan Ramadan yang tidak ia temukan di bulan-bulan lainnya. Salah satunya adalah berkumpul bersama teman dan berbuka puasa bersama.

"Biasanya kami suka janjian buka puasa bareng. Seru ya, bisa kumpul-kumpul sama teman lama," sambung pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini.

Momo Geisha dan Iwan Fals (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Momo mengaku kagum dengan teman-teman di band Geisha yang sangat serius beribadah. Malah ada dari mereka yang masih sempat membayar puasa di tahun lalu.

"Teman-teman tuh suka ada yang diam-diam membayar karena kemarin enggak sempat puasa. Mesi berbeda, so far kita santai semuanya," kata Momo Geisha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.