Sukses

Priyanka Chopra Kembali Jadi Nomine di Penghargaan Internasional

Liputan6.com, Jakarta Saat Priyanka Chopra mengembangkan sayapnya di industri hiburan, seolah tak ada yang bisa menghentikannya. Bermain dalam serial Quantico, kesempatan Priyanka Chopra dikenal dunia makin terbuka lebar.

Priyanka Chopra berhasil membawa pulang penghargaan dari People Choice Awards 2015. Lalu, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi dunia Oscar 2016.

Priyanka Chopra kembali menjadi nomine di Teen Choice Awards 2016. Lewat akun media sosial miliknya, Priyanka Chopra mengungkapkan kebahagiaan yang diraihnya, seperti diwartakan The Huffington Post, Minggu (12/6/2016).

"Sungguh menyenangkan. Terima kasih Teen Choice Awards 2016 untuk kesempatan ini. Aku merasa sangat beruntung," tulis Priyanka Chopra.

Di penghargaan itu, Priyanka Chopra mask dalam kategori Choice TV Break Out Star untuk perannya sebagai Alex Parrish di Quantico. Priyanka Chopra berharap mendapatkan dukungan dari penggemar.

Sementara itu, popularitas Priyanka Chopra juga sudah dibuktikan lewat jajak pendapat yang dilakukan majalah TIME. Priyanka Chopra lebih terkenal dibandingkan Perdana Menteri India, Narendra Modi. Priyanka Chopra berhasil menangkan hasil voting melawan orang nomor satu di pemerintahan India itu.

Selain itu, Priyanka Chopra bahkan disandingkan dengan Pangeran Inggris, Duke of Cambridge, William. Priyanka Chopra masuk dalam daftar 10 Millennial Leaders Around the Globe.(Des)