Sukses

Pulang dari Hungaria, Salman Khan Didampingi Pacar, Iulia Vantur

Salman Khan dan Iulia Vantur pulang dari Hungaria setelah menyelesaikan syuting film Sultan.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar sepertinya sudah terlanjur berharap banyak dengan hubungan asmara Salman Khan dan Iulia Vantur. Meski Salman Khan membantah telah menikahi wanita asal Rumania tersebut, namun kedekatan Salman dengan Iulia membuat para penggemar tak patah harapan.

Ya, penggemar Salman Khan sudah sangat berharap pujaannya itu segera menikah dengan Iulia Vantur. Selain Iulia Vantur cantik, fakta bahwa usia Salman Khan telah menginjak 50 juga membuat para fan tak sabar menyaksikan pernikahan pujaannya itu.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Yang terkini, Salman Khan tiba di badara Mumbai bersama Iulia Vantur. Mereka baru saja meninggalkan Budapest, Hungaria, untuk menyelesaikan syuting film terbaru Salman Khan, Sultan, seperti dikutip NDTV.com.

Saat tiba di bandara, Salman Khan dan Iulia Vantur memang tidak menunjukkan kemesraan. Namun hal itu tentu dimaklumi karena untuk menghindari sorotan kamera. Meski begitu, kebersamaan Salman dengan Iulia di bandara tentu sudah cukup menandakan bahwa ada hubungan serius Salman Khan dan Iulia Vantur.

Hubungan Salman Khan dengan Iulia Vantur sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Namun hubungan ini naik turun dan Iulia sempat menghilang karena kembali ke Rumania. Namun dalam beberapa bulan terakhir, hubungan Salman dan Iulia kembali dekat.

Salman Khan

Iulia sempat terlihat di tengah-tengah keluarga Salman Khan, saat sang aktor berlibur di villa miliknya di sebuah pegunungan. Iulia juga sempat terlihat begitu setia menemani Salman Khan yang tengah syuting film Sultan.

Yang menghebohkan, Salman Khan dan Iulia Vantur terlihat sama-sama menghadiri acara pesta pernikahan Preity Zinta dengan Genge Goodenough. Dari pesta tersebut langsung muncul kabar bahwa Salman Khan dan Iulia Vantur telah menikah. Meski gosip ini dibantah langsung oleh Salman Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini