Sukses

Unggah Foto Liburan, Chelsea Olivia Bikin Netizen Penasaran

Chelsea Olivia membuat penggemar penasaran dengan foto liburan yang diunggahnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah menanti kehadiran sang jabang bayi dalam waktu dekat. Sebelum kelahiran buah hatinya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikmati `baby moon` yang terakhir kalinya.

Kali ini, pantai yang indah dengan pasir putih yang menjadi pilihan bagi pasangan itu. Dalam perjalanannya itu, Chelsea Olivia mengunggah beberapa foto selama liburan bersama sang suami.

 Chelsea Olivia  [foto: Instagram]

Di salah satu foto, Chelsea Olivia menunjukkan dirinya tengah memegang sebuah mangkuk yang terbuat dari batok kelapa. Chelsea Olivia menuliskan, "dikasih makan apa saja nyengir."

Chelsea Olivia mengenakan topi besar dengan dress tanpa lengan. Rupanya foto tersebut membuat netizen penasaran makanan apa di mangkuk yang dibawa Chelsea Olivia. Beberapa dari mereka menyebutkan, ingin mejajal makanan yang dibawa Chelsea Olivia. Makanan itu dideskripsikan sebagai pengganti gelatto, dengan potongan buah pisang dan oatmeal yang menggugah selera.

Chelsea Olivia menjelaskan, "gizi seimbang untk si bayi kecil di dalem perut (lumayan karna ga boleh makan gelatto kebanyakan makan ini dingin" mirip jg lah untk nyenengin hati dikala kepanasan❣)"

 

Netizen bertanya nama makanan yang dibawa Chelsea Olivia. Akun gazor menuliskan, "enak bnget.... jd ngiler aq hahaa... @chelseaoliviaa." Beberapa dari mereka juga berusaha menebaknya. Salah satunya, pengguna elsaaprilyanii menuliskan, "Malu bowls ya kak hee."

Melihat foto yang diunggah, ada juga netizen yang senang melihat nafsu makan Chelsea Olivia yang besar agar bayi di dalam kandungannya sehat. Mereka berharap anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie lahir dengan selamat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.