Sukses

Jomblo, Sheza Idris Didoakan Si Kembar Rizki Ridho dari Mekah

Asmara Sheza Idris dengan Allan yang berprofesi sebagai pilot telar berakhir sejak Januari lalu,.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Sheza Idris dengan seorang pilot bernama Allan telah kandas sejak Januari 2016 lalu. Kini cewek kelahiran 14 Oktober 1988 itu pun single alias jomblo.

Di Instagram, tak ada lagi foto-foto Sheza dengan Allan. Pesinetron ini bahkan terkesan masih galau di beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.

Rizki dan Ridho memberi semangat untuk Sheza Idris.

Hal itu sepertinya disadari betul oleh salah seorang sahabat Sheza Idris, si kembar Rizki dan Ridho D'Academy. Rizki dan Ridho yang tengah umrah dan berada di depan kakbah memberi ucapan khusus untuk menyemangati Sheza.

"Semoga kakakku (Sheza Idris) cepat ketemu jodohnya. Amin ya Allah," begitu isi kalimat pada secarik kertas yang dipegang Rizki dan Ridho, penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar ini.

Mendapat perhatian dari Rizki dan Ridho, Sheza Idris merasa haru. Ia pun senang didoakan mendapat jodoh dan mengamini apa yang didoakan sahabatnya tersebut.

"Kemaren lagi kerja tiba2 dikirimin ini sama ade kembar favoritekuu.. Hei kalian kangeeen.. hehe makasih kk nya didoain di Masjidil Haram, Depan Ka'bah, di Bulan Ramadhan juga, smg di Jabah Doa kalian utk kknya.. Semoga kalian juga Mabrur yaa umroh nya,sukses selalu bwd ade kembar favorite ku.. Soon kita jumpa yaa ade-adekuu," begitu komentar Sheza Idris.

Sheza Idris

Kandasnya asmara Sheza Idris dengan Allan memang sangat disayangkan netizen. Padahal, pasangan ini kabarnya telah merencanakan pernikahan usai Idul Fitri 2016. Namun apa mau dikata, Sheza dan Allan sepertinya memang belum berjodoh.

Putusnya hubungan Sheza dengan Allan juga disesali sang bunda, Shirley Idris. "Saya pasti sedih, tapi ya mau bagaimana, yang menjalankan kan mereka. Saya sebagai orangtua hanya bisa mendukung. Harapan saya sih, semoga Sheza mendapat jodoh yang lebih baik," tutur Shirley Idris, saat dihubungi via telpon, Minggu (12/6/2016) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini