Sukses

Aliando-Prilly Tak Pernah Buka Puasa Bareng?

Belakangan ini hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mulai renggang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dipasangkan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina seakan menjadi ikon pasangan remaja ideal. Dulu, keduanya pun kerap tampil mesra di luar layar kamera.

Tetapi, belakangan ini hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mulai renggang. Selain tak lagi satu proyek kerja, Prilly Latuconsina pun sempat membuat pernyataan heboh mencela keluarga Aliando Syarief.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diskana)

 

Meski coba menepis gosip yang beredar, namun Aliando Syarief membenarkan jika dirinya sudah tak sedekat dulu dengan Prilly Latuconsina. Hal itu tersirat dari ucapan cowok 19 tahun itu yang mengaku tak pernah lagi melakukan buka puasa bersama.

"Lihat dia (Prilly) kemarin buka (puasa) di Facebook. Terakhir kami buka puasa bareng itu waktu di GGS," ungkap Aliando Syarief ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Richo Pramono/Liputan6.com]

Padahal, kini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam sebuah serial mini series bersama. Namun, pria yang gemar memainkan alat musik itu nyaris tak bisa melewatkan momen buka puasa bersama Prilly Latuconsina.

"Seru (bersama Prilly). Tapi, habis ini dia berangkat lagi," Aliando Syarief mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini