Sukses

Serial Supergirl Resmi Hadirkan Superman

Sosok Superman dipastikan bakal menghiasi musim kedua Supergirl.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar gembira untuk para penggemar Supergirl. Setelah sempat menjadi kameo dalam bentuk bayangan selama beberapa episode, serial televisi yang kini resmi dipegang The CW itu dipastikan akan menghadirkan karakter Superman.

Berbeda dengan versi film maupun versi serial televisinya di masa lalu, sosok Superman di serial ini bakal diperankan oleh bintang Teen Wolf, Tyler Hoechlin. Menurut laman wikipedia, Tyler akan mengawali kontrak lewat dua episode awal di musim kedua nanti.

"Greg Berlanti dan aku sangat ingin bekerjasama dengan Tyler. Keinginan itu sudah berjalan selama satu tahun sebelum akhirnya ia resmi dikontrak sebagai Superman," ucap sang produser eksekutif, Andrew Kreisberg.

"Jadi ini sangat menggembirakan bagi kami. Senang rasanya bisa menambahkan aktor hebat ke The CW sebagai penerus karakter ikonik ini," tambahnya.

Rencananya, setelah Supergirl resmi dipegang The CW, para produser berencana untuk mempertemukan kembali Supergirl dengan The Flash, dan tentunya Arrow.

Colton Haynes dan Tyler Hoechlin (Source: Melty.fr)

Kalau itu benar-benar terjadi, berarti akan ada reuni kecil antara Tyler Hoechlin dengan pemeran Roy Harper, Colton Haynes. Maklum, keduanya merupakan lulusan Teen Wolf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini