Sukses

Marah-marah Kala Puasa, Ada Apa dengan Jupe?

Julia Perez melontarkan kemarahan pada seseorang yang ia sebut sebagai ayam di Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez adalah salah satu nama besar di industri hiburan Indonesia. Apa pun masalah yang ia hadapi, mulai dari penyakit kanker hingga perceraian dengan Gaston Castano, tak membuat nama Julia Perez tenggelam. Justru sebaliknya, ia makin bersinar. 

Akan tetapi, bukan berarti Julia Perez jauh dari masalah atau berita-berita yang menyerangnya. Justru, eksistensi Julia Perez yang kuat dalam dunia hiburan membuat sebagian orang semakin ingin menjatuhkan dirinya.

Julia Perez kenakan gaun yang pas melekat ditubuhnya.

Merasa geram dengan berita-berita yang dianggap tidak benar mengenai dirinya tersebar luas,  Julia Perez melontarkan emosinya dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Senin (13/6/2016). Unggahan foto yang berisi kutipan kata-kata itu ia barengi dengan lontaran emosinya yang tak tertahankan.

"Jika kamu mempunyai masalah denganku, telepon aku. Jika kamu tidak punya nomorku, berarti kamu tidak mengenal aku dengan baik hingga punya masalah denganku," begitu tulisan dalam unggahan foto tersebut.

kata-kata instagram julia perez, (Instagram)

Julia Perez pun menunjukkan kekesalannya dengan menuliskan kalimat berapi-api dalam keterangan foto. "Buat lo pengecut yg brani nya fitnah orang aja !! Lo ngak tau gw cunnn .. Gw tlp jangan menghindar!! Lo takut yaaa .. Tunjukin kalo kalo brani kan terbukti kalo lo cuma gede mulut doang!!" tulis sahabat Ayu Ting Ting ini.

Ia pun kembali menuliskan, "puasa bukan nya cari berkah malah cari dosa!! Hadeh ayammm ayammm susah emang sekali ayam tetep ayam !! #penebarfitnahharusdimusnahkan." Entah ditujukan untuk siapa tulisan tersebut, yang jelas, Julia Perez tampak sangat kesal dengan fitnah yang menyebar mengatasnamakan dirinya.

Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

Beberapa komentar dari netizen pun langsung masuk ke dalam laman komentar Instagram Julia Perez. Banyak dari netizen yang memberikan dukungannya dengan menuliskan kata-kata "sabar" kepada pelantun tembang "Belah Duren" ini.

Namun tak sedikit pula yang menanyakan siapa orang yang membuat Julia Perez kesal. Seperti akun @nengyanti80 menuliskan, "siapa mami ?yang sabar ya mami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.