Sukses

Mobil Mewah Berjatuhan, Syuting Fast and Furious 8 Berbahaya

Syuting Fast and Furious 8 tergolong berbahaya. Pasalnya, banyak adegan menghancurkan mobil yang dilakukan.

Liputan6.com, Los Angeles - Film laga Fast and Furious 8 kini tengah dalam proses syuting. Ternyata, banyak hal menakjubkan di belakang layar terkait produksi film tersebut yang mampu membuat kita menggelengkan kepala.

Seperti disampaikan Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, film kedelapan di franchise Fast and Furious itu melibatkan tujuh buah mobil yang dijatuhkan dari area parkir untuk menghantam iring-iringan yang sedang bergerak.

Syuting Fast and Furious 8. (Universal Pictures)

 

Sebagai hasilnya, penonton nantinya akan melihat adegan tabrakan beruntun dengan efek ledakan yang melibatkan 35 hingga 40 mobil. "Itulah cara kami melakukan banyak hal di Fast & Furious," kata sutradara unit kedua, Spiro Razatos, dalam sebuah video. "Kami melakukan hal-hal yang diterapkan. Selama kami melakukannya secara aman, itulah intinya."

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan banyak adegan yang melibatkan kekacauan antara kendaraan roda empat di daerah bersalju. Walaupun banyak konsep menghebohkan yang bakal dipamerkan, film ini tetap setia mengusung kejar-kejaran mobil.

Syuting Fast and Furious 8. (Universal Pictures)

Fast and Furious 8 kembali mempertemukan Vin Diesel, Dwayne "The Rock" Johnson, Chris "Ludacris" Bridges, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Kurt Russell, dan masih banyak lagi. Charlize Theron akan bermain sebagai Cipher.

Sutradara film Straight Outta Compton, F. Gary Gray, didapuk sebagai sutradara film ini. Rencananya, Fast and Furious 8 akan tiba di bioskop pada 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.