Sukses

Sinetron Remaja Terbaru SCTV Super Puber Siap Tayang Sore Ini

Sinetron ini menggantikan Popcorn yang telah habis pada Jumat (10/6/2016) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memanjakan pemirsa, SCTV siap memperkuat jam tayang utamanya dengan kembali menghadirkan sebuah sinetron terbaru. Sinetron berjudul Super Puber siap tayang mulai Senin (13/6/2016) sore ini pada pukul 17.00 WIB.

Super Puber, sinetron remaja terbaru produksi Screenplay Productions. Sinetron ini menggantikan Popcorn yang telah habis pada Jumat (10/6/2016) lalu. Dari promonya yang sudah menghiasi jeda iklan dalam seminggu terakhir, Super Puber dibintangi banyak pesinetron remaja yang wajahnya cukup asing bagi pecinta sinetron.

Mawar de Jongh dan Ajil Dito dalam sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Ajil Dito, pemain film The Fabulous Udin yang tayang Mei lalu, menjadi pemeran utama di Super Puber. Bintang baru di jagat akting ini bakal memainkan peran Joned, seorang murid SMP beranjak remaja yang siap menghadapi masa pubernya.

Suatu hari, sekolah Joned kedatangan murid baru. Namanya Dania. Dia gadis cantik yang sejak pertama datang sudah mencuri hati Joned. Namun, langkah Joned mendapatkan cinta Dania terhalang Bondan (Kefan Steward Jonathan), murid tajir dan berkuasa di sekolah, yang juga mengejar cinta Dania.

Selain berkisah tentang cinta monyet ala anak SMP, Super Puber juga bakal menghadirkan beragam cerita kecil khas remaja lain, contohnya seperti mendapat jerawat, dibully teman sekolah, dan banyak cerita menarik lainnya.

Di deretan castnya, Mawar Eva de Jongh juara Miss Celebrity Indonesia 2015 yang diadakan SCTV Oktober silam, akan tampil sebagai pemeran Dania. Sebelumnya, Mawar sudah sempat ikut membintangi Haji Belajar Ngaji dan mencicipi beberapa FTV. Super Puber menjadi sinetron perdana yang mempercayakan peran utama ke tangannya.

Pemain lain Super Puber kebanyakan adalah artis remaja pendatang baru. Di antaranya adalah Ari Irham, Naufan Raid Azka, Dimas Gabra, Adam Farrel, Aisyah Aqilah, Amadeo Rumo, Nicole Adelaide, Vanessa Kamga, dan Sarah Tuffahati. Aktris yang juga host, Tike Priyatna turut bermain sebagai pemeran Halimah ibu Joned. Sementara, Agus Kuncoro menjadi Dahlan, ayah Joned.

Pemain sinetron Super Puber. (dok. SCTV)

Nama lain yang juga bakal menghiasi sinetron yang akan tayang di SCTV setiap Senin-Sabtu pukul 16.30 WIB ini yaitu Surya Saputra, Augie Fantinus, Angela Lee, Joanna Alexandra, dan Ditmar Hadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.