Sukses

Chrissy Teigen Akan Menceraikan John Legend?

Apakah kemesraan antara John Legend dan Chrissy Taigen yang selalu kita lihat itu tak akan terjadi lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen dan John Legend memang terkenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang mesra dan jauh dari gosip-gosip miring. Sayangnya, kemesraan yang selalu kita lihat itu tak akan terjadi lagi, karena kabarnya, Chrissy Teigen akan menceraikan John Legend.

Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan video di akun Snapchat pribadinya belum lama ini. Model berusia 31 tahun ini mengunggah sebuah video John Legend dengan menuliskan keterangan, "divorce."

Chrissy Teigen akan menceraikan John Legend, (Twitter)

Tapi tenang saja, apa yang dikatakan oleh Chrissy Teigen dalam video tersebut hanya candaan saja. Karena hubungan keduanya kini baik-baik saja. Bukan tanpa alasan Chrissy Teigen mengatakan seperti itu, karena sang suami, tidak mengetahui mainan favoritnya ketika masa kecil.

Dalam video tersebut, Chrissy Teigen memperlihatkan dirinya yang baru saja membeli sebuah mainan tahun 90-an, yaitu Tamagotchi. Kebahagiaannya mendapatkan kembali mainan tersebut, dibalas dengan ketidaktahuan John Legend mengenai mainan tersebut.

"Aku tak tahu mainan apa itu," ujar John Legend. Sontak, hal tersebut membuat Chrissy Teigen miris dan memberikan reaksinya kepada sang suami. Video ini pun langsung tersebar luas di media sosial Twitter.

Chrissy Teigen akan menceraikan John Legend, (Twitter)

Banyak dari netizen yang memberikan responnya kepada pasangan yang baru dikaruniai anak ini. "John tidak tahu apa itu Tamagotchi, sungguh menyedihkan."

Sayangnya, hal tersebut tak berlangsung lama. Karena, sang suami menghilangkan mainan tersebut. Tak pelak Chrissy Teigen kembali mencurahkan perasaannya dalam akun Twitter pribadinya.

"Tamagotchi-ku hanya bertahan satu jam, John membuatku menghilangkan Tamgotchi-ku sendiri," tulis Chrissy Teigen dalam cuitannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.