Sukses

Farah Quinn Buka Puasa Bersama Mantan Suami

Farah Quinn menggambarkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan ayah, anak, dan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak memutuskan hubungan baik Farah Quinn dan mantan suami, Carson Quinn. Buktinya, Farah dan Carson terlihat bahagia melakukan buka puasa bersama.

Melalui akun Instagram miliknya, koki seksi itu menggambarkan kebahagiaannya bisa berkumpul dengan ayah, anak dan mantan suami.

Farah Quinn Buka Puasa Bersama Mantan Suami (Instagram)

"Ramadhan breakfasting with the boys #dad #mylittlebear #nephew and #exhubby. Staying home is precious," tulis Farah Quinn dikutip, Senin (13/6/2016).

Dalam foto tersebut, Farah tampak membelakangi kamera dengan bando coraknya. Sambil mengurai senyuman, Farah pun menyebut kejadian itu sebagai momen yang sangat berharga.

"Aku berusaha untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama keluarga selama Ramadan. Di sini ada ayahku, keponakanku, Armand (anak) dan daddy-nya Armand," ucap Farah Quinn diakhiri tagar hati dan bulan sabit.

Pemandangan itu sontak menarik netizen untuk berkomentar. Kebanyakan mendoakan supaya host masak "Ala Chef" itu kembali ke pelukan Carson Quinn.

Farah Quinn menggelar jumpa pres terkait fotonya dicatut sebuah situs belanja online. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sweet picture. Semoga rujuk lagi, amin," tulis netizen. "‎Senang deh kalau kayak gini. Balikan sama mantan suami aja kak," sahut netizen lain. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.