Sukses

Kasih Sayang Ayu Ting Ting Untuk Zaskia Gotik

Ayu Ting Ting tunjukkan kekuatan persahabatannya dengan Zaskia Gotik.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal bersahabat baik dengan Zaskia Gotik. Tak heran bila keduanya kerap tampil serasi baik di depan maupun belakang kamera.

Kedekatan yang dijalin oleh keduanya memang bukan sekedar pertemanan biasa. Ketika Zaskia Gotik terkena masalah, Ayu Ting Ting selalu ada untuk mendukung dirinya. Begitupun dengan Zaskia Gotik yang selalu ada untuk sahabatnya.

Ayu Ting Ting tunjukkan rasa kasih sayangnya untuk Zaskia Gotik, (Instagram)

Hubungan persahabatan keduanya pun ditunjukkan kembali di akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Dalam unggahannya, Senin (13/6/2016), tampak Ayu Ting Ting merangkul bahu sahabatnya, Zaskia Gotik yang tampil sama cantiknya dengan dirinya. Keduanya tampil serasi mengenakan pakaian berwarna hitam.

Ayu Ting Ting pun tak lupa untuk menunjukkan rasa sayang kepada sahabatnya dalam pesan di caption foto tersebut. "Hadapi semua dengan senyuman yah shaayyy.....sukses y sshhhaayyyy....," tulis keterangan foto Ayu Ting Ting.

Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Trio Cecepi. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Melihat hubungan persahabatan yang terjalin nyata di antara keduanya, membuat netizen terharu. Sejumlah netizen memuji persahabatan yang terjadi di antara Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Akun @rhia_kamaria menulis, "ini bru di blang sahabat saling menjaga dn memberi support. Krang satu mamita jupe."

Tak hanya dipuji karena kedekatan dan kecantikannya saja, salah satu netizen malah mendoakan keduanya agar cepat mendapatkan jodoh, "cantik banget ya bdua. Tpi utk cari pdmping hti2 mbk ya jgn spai trulang dgn hal yg sma kmi sgt menyayangimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini