Sukses

Ini Para Pemeran Death Note Versi Hollywood

Mana yang paling kamu suka? Death Note versi Hollywood, atau Jepang?

Liputan6.com, Los Angeles - Film Jepang populer, Death Note resmi diadaptasi Hollywood. Sejak diambil alih Netflix dari tangan Warner Bros, proyek yang sempat mandeg sekian lama ini akhirnya akan memasuki proses produksi.

Sejumlah pemain utama  pun resmi diumumkan, termasuk bintang Paper Towns, Nat Wolff yang didapuk sebagai Yagami Light serta Margaret Qualley yang akan sebagai Amane Misa.

Pemeran Yagami Light di Death Note versi Hollywood (Source: Dailydot.com)

Laman Variety melaporkan, pihak Netflik juga telah menemukan aktor untuk memerankan sosok L.

Berbeda dengan versi Jepang, karakter L digambarkan dengan wajah pucat yang mirip hantu Sadako. Tapi, Death Note versi Hollywood memakai aktor kulit hitam, Keith Stanfield yang tengah naik daun berkat film Straight Out of Compton.

Pemeran L di Death Note versi Hollywood

Rencananya, Death Note versi Hollywood akan memasuki masa syuting mulai 29 Juni 2016 mendatang. Sementara sekuel keempat Death Note versi Jepang, Light Up The NEW world, bakal tayang pada pertengahan tahun ini.

Lalu, mana yang paling kamu suka? Death Note versi Hollywood, atau versi Jepang?

Death Note

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini