Sukses

Ini Bukti The Conjuring 2 Digandrungi di Amerika

Menanggapi kesuksesan The Conjuring 2, pihak New Line Cinema dipastikan akan meneruskan sekuel ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski dibarengi oleh dua film besar yakni Warcraft dan Now You See Me 2, kehadiran The Conjuring 2 di Amerika Serikat tetap berhasil menyita perhatian para penikmat film di sana.

Buktinya, film garapan sutradara James Wan itu mampu meraup US$ 40 juta di pekan pertama. Angka tersebut kontan menahan laju Warcraft di posisi dua, serta menggagalkan harapan sekuel kedua Now You See Me untuk menempati posisi pertama.

Foto pertama adegan di The Conjuring 2. foto: Entertainment Weekly

Berikut daftar raupan box office untuk pekan ini:

1. (baru) The Conjuring 2 - US$ 40,3 juta
2. (baru) Warcraft - US$ 24,3 juta
3. (baru) Now You See Me 2 - US$ 23 juta
4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows - US$ 14,8 juta
5. X-Men: Apocalypse - US$ 10 juta
6. Me Before You - US$ 9,2 juta
7. The Angry Birds Movie - US$ 6,7 juta
8. Alice Through the Looking Glass - US$ 5,5 juta
9. Captain America: Civil War - US$ 4,3 juta dan 10. The Jungle Book - US$ 2,7 juta

Keterlibatan James Wan selaku sutradara Fast and Furious 7 di film superhero Aquaman ternyata bukan sekedar gosip.

Menanggapi kesuksesan ini, pihak New Line Cinema dipastikan akan meneruskan sekuel ketiga. Sang sutradara, James Wan juga mengaku tertarik untuk kembali terlibat meskipun sudah terlanjur menandatangani kontrak untuk dua film superhero DC bertajuk Aquaman dan Robotech.

"Ada The Conjuring lagi? Wah... Aku sangat menyukai dunia itu. Aku cinta Patrick dan Vera. Aku juga punya hubungan baik dengan New Line dan Warner Bros. Jadi bila ada kesempatan untuk kembali dengan keluarga itu, menurutku itu bukan hal yang buruk. Aku tak akan menolak apa pun," ujar James Wan.

"Aku akan lumayan sibuk hingga beberapa tahun ke depan. Tapi siapa tahu mereka berkenan menungguku untuk membuat film selanjutnya," harapnya.

The Conjuring 2 kembali menghadirkan pasangan peramal Lorraine dan Ed Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Di Amerika Serikat, film horor ini sudah tayang sejak 10 Juni 2016 kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini