Sukses

Shaheer Sheikh Belum Bisa Move On dari Ayu Ting Ting?

Shaheer Sheikh baru-baru ini terlihat memakai benda yang melambangkan kenangannya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Shaheer Sheikh dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah tutup buku. Seperti yang pernah diungkap oleh Ayu, perbedaan budaya dan bahasa menjadi kendala dalam hubungan mereka. Keduanya pun mengakhiri hubungannya pada akhir 2015 lalu.

"(Cerita cinta dengan Ayu) itu adalah hubungan indah yang bertahan selama empat bulan. Sebuah hal baik yang sudah terjadi padaku. Aku bertemu Ayu di lokasi reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya," kenang Shaheer seperti dilansir laman Times of India, beberapa waktu lalu.

"Ketika kamu menjalin hubungan, kamu tidak berpikir untuk itu. Putus dan berpisah bukan keinginan aku. Smua ini begitu sulit dan aku mencoba mengatasinya," komentar Shaheer perihal kegagalan cintanya.

Kenangan Shaheer Sheikh dan AYu Ting Ting (Source: Instagram)

Sejak berpisah dengan Ayu, Shaheer diketahui sempat kembali ke India. Ketika kembali bekerja di Indonesia, ia pun mengaku sudah tak pernah lagi berkomunikasi dengan pemilik lagu "Alamat Palsu" itu.

"Tidak, aku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan dia. Ini hal yang terlalu pribadi. Di sini saya bekerja sebagai profesional dan dia juga orang yang profesional. Dan saya sangat menghargai itu," ujar Shaheer tatkala ditanya soal Ayu.

Potret terbaru Shaheer Sheikh (Source: instagram)

Namun, belum lama ini, Shaheer kembali digosipkan netizen setelah potret teranyarnya bersama keluarga beredar di Instagram. Pemeran Arjuna tersebut dituding belum bisa move on dari Ayu lantaran ketahuan masih memakai kaos couple yang pernah menjadi saksi kisah cinta mereka.

"Kaos yang Shaheer pakai mengingatkan kita akan perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting pada 20 Juni 2015 kemarin. Keduanya memakai kaos couple itu dan membuat kita (fans) sangat bahagia. Apakah Shaheer sengaja memakai kaos itu untuk mengingatnya?" tulis salah seorang fan dalam bahasa Inggris.

"Ya Allah semoga Shaheer dan Ayu bersama lagi dan berjodoh Amin," timpal fan lainnya.

Shaheer Sheikh [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Lalu, apakah Shaheer Sheikh belum bisa move on dari Ayu Ting Ting? Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan Shaheer terkait kaos tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini