Sukses

Jadi Pedagang Takjil, Zaskia Gotik Tuai Pujian

Zaskia Gotik punya cara sendiri untuk menyampaikan kebaikan di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Semua orang pun berlomba-lomba mengejar kebaikan di bulan yang suci ini, termasuk Zaskia Gotik.

Namun, Zaskia Gotik rupanya punya cara sendiri untuk melakukan kebaikan. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini memilih untuk berjualan makanan berbuka puasa atau takjil.

 Bulan Ramadan, Zaskia Gotik jadi pedagang takjil [foto: instagram/zaskia_gotix]

Tak hanya itu, Zaskia Gotik juga terjun langsung ke jalan untuk berdagang. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya, Senin (13/6/2016).

 

Pelantun "Bang Jono" itu mengenakan kostum kebaya lengkap dengan kain batik. Zaskia Gotik tampak tersenyum sambil mendorong gerobak dagangannya.

Tapi ternyata aktivitas berdagang tersebut dilakukan Zaskia Gotik hanya untuk keperluan syuting sebuah acara teve yang dibintanginya. Lewat keterangan foto, Zaskia tak lupa mempromosikan acara variety show 

 Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, tetap saja unggahan Zaskia Gotik itu menuai pujian dari netizen karena kecantikannya. Seperti kata @mazhe_ayting15, "tukang tajil nya kecee parah euy geuliss pisann teteh kiia @zaskia_gotix".

"Neng jualan apa tuh?? Pake kebaya makin cantik aja," @shinta_hebby menambahkan.

"Klo neng jualan kolak itu kolaknya langsung habis terjual krn yg jualan cantik bikin klepek2 hati para lelaki," sahut @bi5ma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.