Sukses

6 Akun Snapchat Artis Hollywood yang Patut Kamu Ikuti

Ini merupakan akun pribadi Snapchat artis Hollywood yang layak kamu follow.

Liputan6.com, Jakarta - Snapchat merupakan aplikasi pesan foto dan video yang dikembangkan oleh Evan Speigel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu. Aplikasi media sosial ini mulai populer dan banyak digunakan publik sejak tahun 2014.

Dengan fitur menarik, para pengguna dapat membagikan kisah kehidupan pribadinya secara berkala melalui aplikasi tersebut. Tidak hanya kalangan biasa, selebritas dunia pun tengah menggandrungi aplikasi tersebut.

Selebritas dunia ini kerap membagikan keseruan kehidupan pribadinya melalui aplikasi Snapchat. Dengan begitu, para penggemar seakan lebih dekat dengan sang idola. Dari kehidupan seorang ibu hingga kehidupan malam anak muda, ini akun Snapchat selebritas dunia yang patut kamu ikuti.

Kini Anda bisa mengedit wajah Anda saat melakukan video chatting dengan teman di Snapchat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chissy Teigen (chrissyteigen)

1. Chissy Teigen (chrissyteigen)

Chrissy Teigen bergabung dengan Snapchat pada Mei 2015 lalu. Dengan rasa keraguan di dalam hatinya, istri John Legend ini akhirnya bersedia membuat akun pribadi untuk berbagi cerita dengan para penggemar.

Melalui Twitter pribadinya, Chrissy mengumumkan nama akun Snapchat yang baru saja ia bentuk saat itu. "Nama Snapchatku adalah chrissyteigen dan aku tidak hebat dalam hal itu tapi ok, ibuku baru saja mengatakan bahwa ada kepiting di atas kepalanya," ungkap Chrissy.

Snapchat memang terkenal dengan berbagai macam efek untuk memberikan kesan unik dalam video atau foto yang akan diunggah oleh pengguna. Jika kamu ingin tahu kehidupan Chrissy bersama sang suami dan bayi perempuannya, Luna, maka mengikuti Chrissy dalam Snapchat sepertinya bukan ide yang buruk.

3 dari 7 halaman

2. Ariana Grande (moonlightbabe)

2. Ariana Grande (moonlightbabe)

Ariana Grande bergabung dengan Snapchat pada Juni 2015 lalu. Ia mengaku tidak pernah menggunakan aplikasi itu sebelumnya. Kawan dekat Ari lah yang membuatkan akun untuk dirinya.

Ariana pun memberikan pengumuman soal ketergabungannya dalam aplikasi media sosial tersebut. "Fredo membuatkanku akun Snapchat dan aku tidak pernah menggunakan aplikasi itu / aku sudah membencinya sekarang tetapi aku "moonlightbabe"," kicau Ariana pada 5 Juni 2015 lalu.

Dalam akun Snapchatnya, Ariana kerap membagikan aktivitas kehidupan sehari-harinya pada para pengikutnya. Mulai dari kebersamaannya bersama hewan peliharaan kesayangannya, promosi lagu terbaru, hingga menunjukkan bakat bernyanyinya meski tidak sedang di atas panggung.

4 dari 7 halaman

3. Selena Gomez (selenagomez)

3. Selena Gomez (selenagomez)

Selena Gomez bergabung dengan Snapchat pada Oktober 2015. Mantan pacar Justin Bieber tersebut menjanjikan kejutan pada penggemar dalam akun Snapchatnya.

Melalui Twitter pribadinya, Selena mengumumkan nama akun Snapchatnya dan mengajak para penggemar untuk mengikutinya. "Ikuti aku dalam Snapchat, kamu mungkin akan mendapat kejutan dari aku!" ungkap sahabat Taylor Swift tersebut.

Dalam akun Snapchatnya, Selena kerap membagikan aktivitas pribadinya bersama teman-teman dan persiapannya sebelum naik ke atas panggung. Beberapa waktu lalu, Selena memamerkan potongan rambut terbarunya dalam Snapchat.

5 dari 7 halaman

4. Ryan Seacrest (ryanseacrest)

4. Ryan Seacrest (ryanseacrest)

Ryan Seacrest termasuk awal bergabung dengan aplikasi yang tengah heboh tersebut. Ia mengumumkan nama akun Snapchat pribadinya pada 27 Maret 2014 melalui Twitter.

"Snapchatku: ryanseacrest," kicau Ryan saat itu. Kicauan tersebut sontak disukai oleh lebih dari tujuh ratus netizen di Twitter. Tampaknya para pengguna Twitter sudah mengira video apa yang akan dibagikan Ryan. Ya, video bersama para artis papan atas dunia.

Ryan Seacrest tentu mempunyai segudang jaringan dengan selebritas terkenal dunia. Jadi, jika selebritas favoritmu tidak mempunyai akun Snapchat pribadi, ia mungkin akan muncul di akun Snapchat pribadi Ryan. Tak hanya itu, berbagai acara penghargaan dunia hiburan juga kerap menghiasi akun media sosial pria berumur 41 tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Kim Kardashian West (kimkardashian)

5. Kim Kardashian West (kimkardashian)

Berbeda dengan Ryan Seacrest yang bergabung dengan Snapchat dari dua tahun yang lalu, Kim Kardashian justru baru bergabung pada Maret 2016. Namun, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?

Dengan semangat, kakak Khloe Kardashian itu mengumumkan nama akun Snapchatnya melalui Twitter pada 8 Maret 2016 lalu. "Pemberitahuan tentang Snapchat! Aku akhirnya punya! Ikuti aku - Kim Kardashian," kicau Kim, lengkap dengan simbol apel yang mirip dengan bentuk bokongnya.

Melalui akun Snapchatnya, Kim membagikan aktivitasnya dalam menjalani peran sebagai selebritas dan sosialita, istri serta ibu yang menakjubkan bagi keluarga kecilnya. Dari mulai efek menggemaskan untuk sang anak, North West, hingga foto serta video yang menunjukkan kemolekan tubuhnya akan dapat kamu nikmati dalam akun media sosial tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kylie Jenner (kylizzlemynizzl)

6. Kylie Jenner (kylizzlemynizzl)

Kylie Jenner bergabung dengan Snapchat pada Maret 2015. Adik kandung model terkenal, Kendall Jenner itu tidak berkata apa pun saat mengumumkan nama akun Snapchatnya di Instagram.

Dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan logo Snapchat, ia mengumumkan nama akun pribadinya. Kylizzlemynizzl merupakan nama resmi akun Snapchat pribadi adik terkecil dari kakak beradik terkenal, Kardashian-Jenner.

Dalam Sanapchat pribadinya, Kylie kerap menunjukkan aktivitas favoritnya, yaitu mendengarkan musik sambil berdendang. Tak hanya itu, Kylie juga sering membagikan kemesraan dirinya bersama Tyga saat masih berpacaran dahulu. Namun, pamer harta dan lekuk tubuh adalah hal yang paling sering ia bagikan ke publik melalui Snapchat. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini