Sukses

Berdoa Minta Kesembuhan, Julia Perez Sakit Lagi?

Setelah semua usaha, tidak ada lagi yang bisa Julia Perez lakukan selain berdoa, memohon kesembuhan dari Sang Maha Kuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bahagia bila jatuh sakit, tak terkecuali Julia Perez. Hidupnya setengah hancur setelah dirinya divonis mengidap kanker serviks stadium 1B pada 2014 lalu.

 Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Alhasil, Julia Perez harus menjalani operasi pengangkatan sel telur dan kemoterapi yang menyakitkan. Namun, rupanya penyakit itu tidak langsung menghilang dari tubuhnya.

 

Setelah semua usaha, tidak ada lagi yang bisa Julia Perez lakukan selain berdoa, memohon kesembuhan dari Sang Maha Kuasa. Sebagaimana doa yang ia panjatkan lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Allahumma Robbannaas azhibil ba'sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa'an illa syifaa'uka syifaa'an yaa yughoodiru saqoman - Ya اَللّهُ Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi..." tulis wanita yang akrab disapa Jupe itu.

 Julia Perez berdoa memohon kesembuhan kepada Allah SWT [foto: instagram/juliaperrezz]

Belum juga hilang penyakit dalam tubuhnya, bulan Maret lalu Julia Perez harus berurusan dengan kemelut rumah tangganya bersama Gaston Castano. Setelah tiga tahun, akhirnya terungkap bahwa Jupe dan Gaston tidak hanya sekadar pacaran, melainkan telah menjadi sepasang suami istri.

Dua bulan kemudian, tepatnya pada 12 Mei 2016, Jupe kembali menyandang status janda. Masalah yang datang bertubi-tubi membuat pelantun "Belah Duren" itu sempat down.

Beruntung Julia Perez punya sahabat-sahabat yang setia berada di sisinya saat dirinya tengah terpuruk. Mereka adalah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

 Julia Perez dan para sahabat [foto: instagram/juliaperrezz]

"Hidup bukan bicara tentang siapa yang menyakiti dan membuatmu jatuh. Hidup itu tentang siapa yang selalu di sana dan siapa yang membuatmu tersenyum lagi," ungkap Julia Perez di Instagram, Selasa (14/6/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.