Sukses

Rayakan Ultah El Bareng Maia, Begini Kata Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Maia Estianty ikut hadir dalam acara ulang tahun El yang ke-17.

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari Minggu  (12/6/2016), El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El, merayakan hari ulang tahunnya yang ke 17. Selain dihadiri oleh saudara kandungnya, Al, Dul, serta kekasih El, Marsha, ada yang menarik perhatian netizen.

Yaitu kehadiran orang tua El yang sudah bercerai yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, di tengah momen spesial tersebut. Namun, begitu ditanya bagaimana komentar Dhani setelah bertemu dengan mantan istri yang telah memberinya tiga putra itu, ia pun urung membahasnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat hadir di acara ulang tahun ke-17 El Rumi. Selain Maia dan Dhani, hadir juga Al dan Dul. [Foto: Instagram El Rumi]

"Ah itu mah enggak perlu dibahas kali," ujar Ahmad Dhani di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Saat dipertanyakan soal bagaimana perasaannya setelah kembali berkumpul dengan Maia Estianty lengkap dengan ketiga putranya, lagi-lagi Dhani menolak untuk memberi keterangan. Bagi musikus berusia 44 tahun ini ada hal-hal lain yang jauh lebih penting untuk dibahas.

Maia Estianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Enggak perlu dibahas. Yang penting-penting saja," elaknya.

Foto keluarga di hari ulang tahun itu sempat diunggah El melalui akun Instagramnya. Foto tersebut disambut oleh komentar netizen yang menginginkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersatu kembali. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.