Sukses

Nagita Slavina Bete Tak Pernah Buka Puasa Bareng Raffi Ahmad?

Buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat biasanya menjadi momen istimewa tiap kali memasuki Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Buka puasa bersama keluarga dan orang terdekat biasanya menjadi momen istimewa tiap kali memasuki Ramadan. Namun, hal itu belum bisa dirasakan Nagita Slavina. Ia mengaku sejak hari pertama Ramadan, ia belum pernah melakukan aktivitas buka puasa bersama Raffi Ahmad.

Kesibukan Raffi Ahmad mengisi program acara televisi membuat waktu bersama Nagita Slavina berkurang. Namun, ibu satu anak itu mencoba memaklumi hal tersebut.

Di tengah hebohnya sumpah serapah Ayu Ting Ting, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi potret kebersamaan mereka di Instagram.

 

"Dia buka puasa selalu ada syuting. Sama saja sih dengan sebelum puasa memang dia ada banyak kegiatan," kata Nagita Slavina di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2016).

Walau tak bertatap muka langsung, perempuan yang karib disapa Gigi tetap berkomunikasi untuk sekadar memberikan ucapan selamat berbuka puasa. Benarkah pemain serial Di Sini Ada Setan itu, bete karena tak pernah buka puasa bareng suami? 

"Enggak. Kan kita masih komunikasi. Biasanya saling ucapkan selamat buka dan segala macam. Itu yang terpenting kan," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]
‎
Meski tak bisa buka puasa bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina cukup senang karena sang suami masih bisa sahur bareng. Raffi Ahmad juga terbiasa bercengkerama dengan Nagita Slavina dan Rafathar, anak pertama mereka, sebelum pergi bekerja.

"Kalau waktu ada saja sih. Yang pasti, kalau malam pasti ketemu, sahur ketemu, dan pagi ketemu," ujarnya. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini