Sukses

Ucapan Haru Mantan Suami untuk Ulang Tahun Irena Justine

Mantan suami Irena Justine masih hanyut dalam kepedihan kehilangan sang mantan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan pesinetron muda Tanah Air, Irena Justine pergi untuk selama-lamanya. Kesedihan yang mengiringi kepergian ibu satu anak itu pun seakan belum berhenti, apalagi bagi mantan suami mendiang, Bryan McKenzie.

Semenjak kepergian Irena, Bryan tak henti-henti mengungkap perasaan cintanya pada sang mantan. Pada Rabu (15/6/2016), tepat di hari ulang tahun Irena yang ke-23 tahun, Bryan kembali mengungkap kasih sayangnya pada Irena seraya mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram pribadinya.

Mantan suami Irena Justine ucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang. (Instagram)

Dengan menulis penggalan lirik lagu Michael Bolton bertajuk "Fathers & Daughters" dalam keterangan foto, Bryan seakan hanyut dalam perasaan kasihnya pada sang mantan. "Aku bisa menangkap bintang untukmu," begitu terjemahan lirik lagu berbahasa Inggris tersebut, mengawali keterangan foto.

Penggalan lirik lagu itu seakan benar-benar mewakili kepedihan Bryan ditinggal sang mantan. Tulisan tersebut juga mengandung harapan agar Bryan tetap kuat menghadapi takdir yang pahit. "Dunia ini penuh dengan rencana yang sempurna. Jika ada janji yang aku langgar, aku tahu kau akan mengerti. Ketika waktu terasa berat, aku akan kuat dan kau akan ada di hatiku," ungkap Bryan dalam penggalan lirik lagu itu.

"Selamat ulang tahun, cintaku. Aku akan selalu mencintaimu," ungkap Bryan mengakhiri tulisan panjang penuh haru tersebut. Dalam foto yang ia unggah, Bryan dan Irena tampak mesra dan tersenyum. Irena tampak menggenggam lengan Bryan, kepalanya pun tersender di bahu pria berwajah tampan tersebut.

Bryan Jordan McKenzie dan Irena Justine saat mengajak anak mereka Juna; jalan-jalan. (Dok. Brayn McKenzie)

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 1.000 netizen. Puluhan pengguna Instagram pun mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun kepada mendiang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini