Sukses

Berpose di London, Anak Wulan Guritno Bikin Netizen Jatuh Hati

Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach, sedang ditaksir banyak netizen usai berpose di kota London, Inggris.

Liputan6.com, London - Mengisi waktu liburan, Wulan Guritno dan keluarga memilih untuk pulang kampung ke tanah kelahirannya, London, Inggris. Tentu saja dengan statusnya saat ini, Wulan mengajak sang suami, Adilla Dimitri beserta ketiga anaknya, termasuk Shaloom Razade Syach.

Dari sekian banyak foto yang dipamerkan Wulan Guritno melalui akun Instagram @wulanguritno, ada satu yang sangat menarik perhatian netizen. Foto tersebut adalah pose Shaloom saat berada di tengah kota London.

Wulan Guritno bersama keluarga saat berada di London, Inggris. (Instagram - @wulanguritno)

 

Di situ, si sulung ini tengah mengenakan jaket abu-abu sambil memasukkan tangannya ke dalam kantong. Tas merah dan syal warna warni terlihat bergantung di lehernya. Wajah dan gaya Shaloom itu langsung membuat banyak netizen menyebutnya sangat cantik.

"Cantik,,dr kecil emang udah keliatan cantiknya," kutip pemilik akun @w.susiana. Uniknya, tak sedikit juga yang menyebutnya mirip dengan aktris Eriska Rein. Ada juga yang menganggap wajah Shaloom sangat kental dengan paras wanita Korea.

Anak Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach saat berada di London. (Instagram - @wulanguritno)

Beberapa netizen pria langsung jatuh hati dan beberapa dari mereka meluapkan perasaannya dengan kata-kata yang cukup kocak. Pemilik akun @aszel_11 misalnya. Ia menuangkan berkomentar, "Ya Allah semoga saya jd menantu tante wulan." Lebih lucu lagi, @yosuadbp menyampaikan, "Tante @wulanguritno ,kenalin dong anaknya sama aku."

Wulan Guritno sendiri bersikap cukup terbuka terhadap Shaloom Razade Syach. Ia mendukung anaknya untuk menjadi aktris selama itu tidak mengganggu jadwal sekolah. Bahkan Wulan juga tak melarang anak pertamanya itu berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.