Sukses

Berfoto Pakai Selimut, Anggota JKT48 Ini Disangka Tak Berbaju

Foto terbaru salah satu member JKT48, Feni Fitriyanti, membuat beberapa penggemar heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Feni Fitriyanti, personel JKT48, adalah generasi ketiga yang tengah sibuk mengisi kegiatan di Tim T. Belakangan, Feni semakin eksis di media sosial termasuk salah satunya adalah Instagram.

Baru-baru ini, Feni mengunggah sebuah foto saat ia sedang berada di suatu kamar. Ia membalut tubuhnya dengan selimut putih hingga membuat beberapa penggemarnya tak mampu menahan diri untuk berkomentar.

Feni Fitriyanti, salah satu member JKT48. (Instagram - @jkt48feni)

 

"Boo!! #feni #selimut haha," kutipnya bersama foto lewat akun Instagram @jkt48feni, Rabu (15/6/2016). Alhasil, banyak penggemar Feni yang menilai penampilannya itu sangat lucu dan mirip dengan anak kecil.

Namun, beberapa dari netizen malah penasaran dengan apa yang ada di balik selimut tersebut. Pemilik akun @winadap bertanya, "Fennnn, btw pake baju enggak sih ?" Senada dengan komentar tersebut, pemilik akun @trezevoir juga berkomentar, "Ga pake baju tuh @jkt48feni."

Sementara itu, seorang netizen berkelakar hingga soal foto Feni tersebut. "Feni selimut = feni selalu imut," kutip pemilik akun @imam.sutono.

Feni Fitriyanti, salah satu member JKT48. (jkt48.com)

Berfoto di sebuah kamar dengan pose seperti itu, tentu membuat fans bertanya-tanya mengenai siapa sosok yang mengambil foto Feni. Salah satu netizen pemilik akun @fenidelity_inaIni mencoba menerkanya. "Siapa yang potoiin? Otut yaa @jkt48okta."

Mengenal Feni Fitriyanti, sosok manis satu ini merupakan generasi ke-3 JKT48 yang lahir pada 16 Januari 1999. Ia memulai debut sebagai anggota pelatihan (trainee) sejak awal 2014 hingga akhirnya masuk Tim T pada pertengahan 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini