Sukses

Penampilan Sangar Aamir Khan di Film Terbaru, Dangal

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan bikin penggemarnya penasaran dan tak sabar menunggu penayangan film terbarunya, Dangal. Di Twitter, aktor 50 tahun tersebut memasang foto dirinya tengah berada di gym.

Di foto hitam putih tersebut, Aamir Khan menunjukkan tubuh kekar dan berotot. Wajahnya pun dipenuhi berewok dan peluh yang membasahi tubuhnya.

Penampilan gagah Aamir Khan untuk film Dangal. [Foto: Twitter Aamir Khan]

"Dua hari sebelum aku syuting untuk menjadi Mahaveer muda..," kata Aamir Khan di Twitter, seperti dikutip Indianexpress.com.

Di film Dangal, Aamir Khan akan memerankan legenda gulat India, Mahavir Phogat. Seperti film-film yang dibintangi sebelumnya, Aamir Khan sangat serius mempersiapkan diri untuk film ini. Aamir Khan misalnya, harus menaikkan berat badannya hingga lebih dari 20 kilogram untuk menjadi Mahavir tua. Sedangkan untuk menjadi Mahavir muda, Aamir harus kembali berlatih keras agar badannya kekar berotot.

Film ini dipersiapkan sejak 2015. Sedangkan menurut Bollywoodlife.com, Dangal akan dirilis pada 16 Desember 2016 atau maju sekitar seminggu dari rencana awal, 23 Desember 2016.

Aamir Khan [Foto: Bollywoodlife.com]

Sebelumnya, ada rumor yang menyebut perilisan Dangal akan diundur ke tahun 2017 karena terlalu dekat dengan rilis film besar lainnya, Sultan, yang dibintangi Salman Khan. Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh seorang sumber.

"Aamir tidak memiliki rencana untuk menggeser tanggal rilis Dangal ke 2017. Filmnya pasti dirilis pada bulan Desember. Aamir dan UTV berencana untuk merilis Dangal pada 16 Desember. Pengumuman resmi akan dilakukan secepatnya," kata seorang sumber.