Sukses

Ini Pendapat Daniel Radcliffe tentang Harry Potter yang Baru

Harry Potter and the Cursed Child saat ini adalah tiket yang paling laris di London teater, West End, sejak pertunjukan ini dibuka.

Liputan6.com, Jakarta Tiket pertunjukan Harry Potter, Harry Potter and the Cursed Child saat ini adalah tiket yang paling laris di London teater, West End, sejak pertunjukan ini dibuka untuk preview minggu lalu.

Dan walaupun pemeran Harry Potter sebelumnya, Daniel Radcliffe, mengakui bahwa dia penasaran dengan pertunjukan teater ini, Daniel tidak ingin buru-buru menontonnya.

Cerita ke-8 Harry Potter, Harry Potter and the Cursed Child akan hadir dalam bentuk pertunjukan teater.

Alasannya ternyata bukan karena Daniel Radcliffe merasa cemburu dan tidak terima karena karakter yang mengangkat namanya itu sekarang dimainkan oleh orang lain, tapi karena Daniel merasa pertunjukan itu pasti akan sangat penuh.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (15/6/2016), saat muncul sebagai bintang tamu dalam acara The Late Show with Stephen Colbert, Daniel Radcliffe mengatakan, "Aku ingin menonton pertunjukannya, aku benar-benar penasaran. Dan aku dengar pertunjukannya fantastis. Tapi kurasa, menonton di tengah-tengah penggemar yang pastinya akan sangat antusias bukanlah cara yang santai untuk menontonnya."

Sekarang peran Harry Potter bukan lagi milik Daniel Radcliffe.

Karena alasan itulah aktor berusia 26 tahun yang sudah main dalam delapan film Harry Potter ini memutuskan dia tidak akan menonton pertunjukan teater tersebut dalam waktu dekat.

Cerita Harry Potter and the Cursed Child dimulai 19 tahun sejak Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger meninggalkan Hogwarts. Pertunjukan teater ini juga ditulis oleh J.K. Rowling, dan sudah menciptakan sensasi baru. Tiket pertunjukan ini sudah habis sampai bulan Mei 2017.

Jamie Parker, aktor teater kawakan yang akan memerankan Harry Potter dewasa.

Daniel Radcliffe juga memberikan persetujuannya untuk Jamie Parker, aktor yang akan memerankan Harry Potter versi dewasa. "Dia adalah aktor yang sangat hebat, aku sangat senang melihat dia memerankanku. Dia bisa gantian menjawab semua pertanyaan tentang Harry sekarang," selorohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini