Sukses

Begini Reaksi Orang Amerika Saat Melihat Raisa

6 Remaja Amerika diminta menebak karakter Raisa lewat foto dan video di Instagram. Apa hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak kemunculannya di Industri Musik Indonesia pada 2008 silam, Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa sukses menjadi salah satu idola terpopuler di generasi ini.

Mengawali karier sebagai vokalis dari Adante, band besutan Kevin Aprilio, sosok Raisa kemudian menjelma menjadi penyanyi solo yang layak diperhitungkan. Performa briliannya di album perdana bahkan mengantarkannya menerima penghargaan Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai Best New Female Artist.

Raisa (Instagram)

Berbekal dari situ, sebuah akun YouTube bernama Fomo Daily belum lama ini memperlihatkan foto Raisa kepada enam remaja Amerika Serikat.

Keenam remaja Amerika yang belum pernah mendengar nama Raisa tersebut lantas dimintai pendapatnya berdasarkan foto dan video yang terdapat di akun Instagram sang penyanyi.

Hasilnya, meski awalnya mereka mengira Raisa adalah Hannah Montana versi Indonesia, keenam remaja itu sepakat memuji pelantun "LDR" itu sebagai sosok yang ramah dan bersuara indah.

"Dia bernyanyi dengan penuh penghayatan, aku ingin menjadi temannya," puji salah seorang remaja. "Ya, kurasa dia keren," timpal partnernya mengamini.

Lalu, apakah mereka tertarik untuk mengikuti Instagram Raisa? Rupanya, ada empat orang yang memilih jawaban "iya".

Dua remaja Amerika ini memilih untuk tak mem-follow Raisa (Source: Instagram)

"Kalau kau bertanya apakah aku akan follow akunnya jika aku adalah seorang remaja Indonesia, jawabannya iya. Tapi kalau sebagai orang Amerika berusia 30 tahun, tentu tidak," jawab salah satu dari mereka.

"Aku akan follow. Jadi aku dapat mengetahui kegiatan dia selanjutnya," jawab remaja lainnya.

Dua remaja Amerika ini memilih untuk mem-follow Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini