Sukses

Berfoto Formal Bareng Raffi, Nagita Slavina Lebih Seksi

Nagita Slavina tampil lebih cantik dan seksi saat berfoto formal bersama suaminya,Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu memiliki momen untuk foto bersama. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram mereka berdua. Namun untuk sesi fotografi formal, rupanya orangtua dari Rafathar itu memilih tampil berbeda dari biasanya.

Seperti bisa dilihat dalam akun @riomotret yang memiliki caption "Rans couple shoot @raffinagita1717" itu, terlihat Raffi sedang mengenakan tuksedo. Sementara itu, Nagita tampak memakai gaun merah transparan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sesi foto formal. (Instagram - @riomotret)

 

Motif gaun transparan tersebut tentu saja mengundang banyak pujian dari netizen terhadap Nagita. Hampir semua komentar menyatakan kalau sosok yang akrab disapa Gigi itu lebih cantik daripada biasanya.

Terdapat dua buah foto yang diunggah oleh Rio Motret. Foto pertama memperlihatkan Raffi yang sedang memangku Gigi di atas sofa. Foto kedua memperlihatkan Nagita sedang bertolak pinggang sementara Raffi berada di belakangnya sambil menyentuh pinggang istrinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat sesi foto formal. (Instagram - @riomotret)

"Sexy and elegant," cetus netizen pemilik akun @siikenyuk. Pemilik akun @uwieeee26 juga turut menambahkan dengan berkomentar, "Mbak gigi high class bgt."

Di foto kedua, komentar dari netizen semakin memanas. Pemilik akun mimiatia menyampaikan, "Wow ekspresinya keren...terlihat menggoda tpi misterius...totally she looks." Akun @azizahdk ikut menambahkan, "Auranya seksi bgt mba gigi.."

Raffi Ahmad saat ini tengah sibuk mengisi program acara televisi hingga membuat waktu bersama Nagita Slavina berkurang. Nagita Slavina mengaku sejak hari pertama Ramadan tahun ini, ia belum pernah melakukan aktivitas buka puasa bersama Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini