Sukses

Ini Rahasia Band Noah Jaga Stamina

Pernah, band Noah sekali manggung menyanyikan 30 buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Noah merupakan salah satu grup band papan atas Tanah Air yang memiliki segudang aktivitas. Terlebih saat ini mereka sedang gencar-gencarnya mempromosikan album baru mereka yang bertajuk "Sings Legend".

Meski memiliki aktivitas padat, hebatnya Noah selalu menunjukkan sisi profesionalitas dengan tampil prima di atas panggung. Lantas apa rahasia mereka dalam menjaga stamina?

Band Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rahasianya ternyata adalah menjaga pola tidur, terutama di saat mereka harus tampil dengan membawakan banyak lagu. Ditambah lagi dengan perjalanan yang cukup panjang.

"Dulu tuh pernah sekali manggung bawa 30 lagu. Kalau sekarang 15-an. Di perjalanannya itu capek banget, dan cara jaga staminanya paling tidur aja," kata sang vokalis, Ariel, di tengah konser EARGASM NOAH, di Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016).

Band Noah [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Jadi, di saat sedang ada waktu luang, para personel selalu memanfaatkannya untuk tidur dan beristirahat.

"Kalau enggak ada yang dikerjain mending tidur, kami sempat-sempatin tidur sebanyak mungkin. Itu bagus banget buat jaga stamina, pas bangun jadi segar lagi kan," kata Ariel. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini