Sukses

Mulan Disindir Netizen Saat Al Ghazali Unggah Foto Ultah El Rumi

Ketika Al Ghazali mengunggah foto ulang tahun El, Mulan ternyata diam-diam disindir oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta - El Jalaluddin Rumi merasa sangat bahagia karena di hari ulang tahunnya yang ke-17 pada 30 Mei 2016 lalu, dua saudaranya, Al Ghazali dan Dul, serta kedua orangtuanya yang telah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, datang dan merayakannya bersama-sama. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tak tampak karena baru saja melahirkan anak kedua.

Al Ghazali sendiri mengunggah foto kebahagiaan adiknya itu di akun Instagram @alghazali7. Sementara El meniup lilin ulang tahun, Al dan Dul terlihat bernyanyi sambil bertepuk tangan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat hadir di acara ulang tahun ke-17 El Rumi. Selain Maia dan Dhani, hadir juga Al dan Dul. [Foto: Instagram El Rumi]

 

Ketidakhadiran Mulan itu justru dimanfaatkan oleh para netizen untuk menyindir pelantun "Wonder Woman" itu di dalam komentar foto Al tersebut. Banyak yang menganggap kalau foto tersebut menggambarkan kebahagiaan keluarga Dhani yang seharusnya.

Salah satu follower secara frontal menyampaikan, "Mulan kmana tuh?? Ngumpet x malu sm bunda maia.." Sementara akun @riesa_riesa menyindir dengan kalimat, "Pemandangan langka nih,andai andai andai bundamu dulu ga milih mulan buat di RATU."

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sindiran lain juga disampaikan oleh pemilik akun @monanyajotty. "Andai ...seperti ini selalu...andai pagar dulu tak makan tanaman..," kutipnya.

Mulan Jameela sendiri melahirkan anak keduanya dari Ahmad Dhani pada Sabtu (4/6/2016) lalu. Bayi berjenis kelamin kelamin laki-laki itu diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini