Sukses

Bagaimana Ramadan Pertama Ariel NOAH Tanpa Ayah?

Ayah Ariel NOAH, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Maret 2016 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH baru saja dirundung duka setelah ayahandanya, Nazmul Irphan, meninggal dunia pada Maret lalu. Ramadan tahun ini tentu menjadi bulan suci pertamanya tanpa kehadiran sang ayah.

Kendati demikian, kekasih Sophia Latjuba ini merasa tak banyak yang berubah, meski ada kebiasaan yang harus dihapuskan.

Ariel

"Enggak banyak berubah, sama saja ya intinya. Cuma memang pelan-pelan menghilangkan kebiasaan saja sih, yang biasanya ada ayah bareng-bareng," kata Ariel NOAH usai konser "Eargasm NOAH", di kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6/2016).

Ariel NOAH mengaku kini memang terasa ada seseorang yang hilang di Ramadan. "Kan kadang-kadang kita sudah terbiasa dengan kehadiran seseorang. Kalau sudah tidak ada orangnya ya terasa beda," ujar pelantun "Separuh Aku" ini.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Meski begitu, Ariel NOAH tak mau terus berlarut-larut dalam kesedihan. Dan menyibukkan diri dalam berbagai aktivitas, merupakan upaya untuk menghapus rasa dukanya. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini