Sukses

Valak The Conjuring 2 Akan Punya Film Sendiri

Valak, sang biarawati jahat dalam film The Conjuring 2 akan segera memiliki filmnya sendiri, yang berjudul The Nun.

Liputan6.com, Los Angele s- Sukses mendulang hasil dari The Conjuring 2, New Line siapkan spin-off dari setan utama di film tersebut. Valak, sang biarawati jahat itu akan segera memiliki filmnya sendiri, yang berjudul The Nun.

Penulis The Conjuring 2, David Leslie Johnson akan kembali menjadi penulis di film ini. Bersama mastermind di balik film horor laris ini, James Wan, mereka dikabarkan akan kembali ke bangku sutradara.

Saking populernya, Valak akan punya film sendiri.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (16/6/2016), yang harus diingat adalah karakter setan biarawati ini aslinya tidak ada, sampai tiga bulan sebelum The Conjuring 2 dirilis. Kehadiran Valak di dalam film tentang Edward dan Lorraine Warren ini baru dimunculkan setelah syuting ulang di menit-menit terakhir.

Awalnya "penjahat" utama dalam film The Conjuring 2 ini adalah sesosok iblis bertanduk. Studio New Line sudah siap meluncurkan The Conjuring 2 versi ini, tapi pada saat-saat terakhir, sang sutradara James Wan seperti mendapat ilham.

James Wan akan kembali dan menyutradarai spinoff The Conjuring 2, The Nun

James Wan segera muncul dengan konsep baru, sesosok setan yang berpenampilan seperti biarawati. Untungnya ide baru ini, walaupun agak nekat, disetujui oleh New Line.

The Nun akan menjadi spin-off kedua dari seri The Conjuring, mengikuti Annabelle yang diluncurkan 2014 lalu. Annabelle juga berhasil masuk dalam jajaran film laris dengan keuntungan US$ 256 juta, atau kira-kira 40 kali lipat dari biaya produksinya. New Line juga sedang menyiapkan sekuel Annabelle yang akan keluar pada tahun 2017.

Melihat kepopuleran Valak sejak The Conjuring 2 diluncurkan, rasa-rasanya bukan hal yang mustahil angka penjualannya nanti akan bisa mengalahkan si boneka setan, Annabelle. Valak seperti sudah menjadi ikon budaya pop tersendiri, apalagi mengingat banyaknya meme yang beredar tentang wajahnya yang menyeramkan.

Annabell, si boneka setan dari film The Conjuring 1 yang tak kalah populer.

The Conjuring 2 masih bertahan sebagai film paling populer saat ini, karena tak hanya film ini menempati nomor 1 dalam daftar film populer di AS, tapi juga secara internasional.

The Conjuring 2 juga memegang gelar sebagai film horor dengan penjualan terlaris sepanjang masa di 30 negara. Film ini sudah mendulang keuntungan US$ 100 juta hanya dalam lima hari sejak peluncurannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini