Sukses

Justin Bieber Marah Besar pada Sebuah Media Ternama di AS

Justin Bieber mengajak penggemarnya untuk mengajukan permohonan penutupan sebuah situs berita.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai satu artis ternama di dunia, Justin Bieber kerap dihinggapi berbagai berita miring seputar kehidupannya. Berbagai situs berita sering menyajikan kisah pribadi, seperti percintaan. Namun, beberapa berita tersebut tak terbukti kebenarannya.

Kerap diserang berita bohong, Justin meradang. Ia pun kembali mengungkapkan emosi melalui akun Instagram pribadinya. Dengan menyebut salah satu situs berita tentang artis Hollywood, Justin mengajak para pengikut Instagramnya yang berjumlah lebih dari 70 juta netizen untuk itu menolak situs berita tersebut.

 Kali ini Justin Bieber terlibat perkelahian dengan, dan melawan insting bertahan hidup manusia, pria berukuran dua kali tubuhnya.

Pada Selasa, (14/6/2016), pelantun lagu "What Do You Mean?" tersebut mengunggah sebuah gambar berisi tulisan dalam akun Instagram pribadinya. "Situs Hollywoodlife penuh kebohongan dan menyakitkan, mari hujani mereka dengan permohonan untuk menutup mereka," ungkap Justin dalam foto tersebut.

Tak hanya sekali Justin mengunggah foto ajakan tersebut. Pada Rabu (15/6/2016), Justin kembali mengunggah foto yang sama. Tak hanya itu, ia pun mengunggah foto dengan tulisan, "Tweet #hollywoodlifeisgarbage" Tampaknya ia tidak main-main dalam urusan ini.

Tidak diketahui dengan jelas berita mana yang membuat Justin Bieber benar-benar geram pada situs berita tersebut. Sebelumnya, HollywoodLife mengabarkan bahwa Justin tengah berpacaran dengan Nicola Peltz. Berita tersebut menyebutkan bahwa Justin sengaja membayar penerbangan Nicola ke Kanada agar keduanya dapat menghabiskan waktu berdua.

 Justin Bieber bersama mantan kekasihnya, berhasil memimpin dengan menyapu bersih nominasi di Teen Choice Awards 2016.

Foto yang diunggah mantan pacar Selena Gomez itu pun langsung menuai berbagai tanggapan. Foto itu disukai oleh lebih dari 700 ribu netizen dan dihujani ribuan tanggapan di kolom komentar. "HollywoodLife menyebarkan berita tidak benar dan menyakitkan, MEREKA BERBOHONG!" ujar salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.