Sukses

Pemeran Valak The Conjuring 2 Aslinya Baik Hati

Sosok Valak, si setan biarawati dalam The Conjuring 2 telah sukses menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Valak, si setan biarawati dalam The Conjuring 2 telah sukses menarik perhatian penonton. Saking populernya, Valak kini seperti menjadi ikon budaya pop tersendiri. Namun, siapa sebenarnya yang memerankan setan biarawati yang kehadirannya bikin merinding ini?

Bonnie Aarons saat menghadiri premier film The Conjuring 2 di Los Angeles.

Mari berkenalan dengan Bonnie Aarons. Aktris yang sebenarnya sudah lama wara-wiri dalam film-film Hollywood inilah yang mewujudkan kengerian sosok Valak. Namun, berbeda dengan Valak yang jahat, sosok Bonnie Aarons sebenarnya sangat baik dan ramah.

Coba saja intip laman Facebook aktris yang juga bermain dalam film Silver Lining Plabook bersama Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper ini. Banyak sekali ucapan terima kasih dari para penggemar barunya yang "jatuh cinta" pada penampilan Bonnie sebagai Valak. Karena, walaupun sudah main di film besar Hollywood, Bonnie tetaplah rendah hati, dan tak segan untuk menerima permintaan pertemanan via Facebook dari para penggemarnya tadi.

Salah satu aksi mengerikan Bonnie sebagai Valak.

Bentuk wajah Bonnie yang panjang dan unik membuatnya jadi pilihan yang tepat untuk memerankan tokoh jahat tersebut. Walaupun sudah bermain di banyak film, Valak adalah peran pertama Bonnie Aarons sebagai setan.

Sekarang setelah studio New Line mengumumkan bahwa mereka akan membuat film tentang Valak sendiri, The Nun, apakah Bonnie Aarons akan kembali memerankannya? Tak ada yang tahu, yang jelas para penggemar sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan akting menyeramkan Bonnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini