Sukses

Tanggalkan Baju Mewah, Cita Citata Bahagia Pakai Daster

Cita Citata rela meninggalkan pakaian mewahnya dengan daster kesukaannya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata, adalah salah satu aktris Indonesia yang melejit berkat penampilannya di berbagai acara stasiun televisi. Penampilannya yang terlihat modis di depan maupun belakang kamera, membuat banyak netizen memujinya.

Tetapi, pujian-pujian yang dilontarkan oleh netizen kepada Cita Citata, tak lantas membuat dirinya besar kepala dan selalu menggunakan barang mewah. Justru, Cita Citata malah bahagia mengenakan gaun tidur alias daster.

Cita Citata rela meninggalkan pakaian mewahnya dengan daster kesukaannya. (Instagram)

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Cita Citata di dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2016), wanita asal Bandung ini, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang tengah berbahagia mengenakan daster.

"When you happy ( daster ) everyday," tulis Cita Citata. Walau mengenakan daster, Cita Citata tetap tampil cantik dengan make up yang melekat di wajahnya. Dirinya pun tak segan untuk tampil 'gila' di hadapan kamera menunjukkan kebahagiaannya mengenakan pakaian sederhana.

 Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Penampilan Cita Citata langsung dipuji oleh netizen. Tak sedikit netizen yang menuliskan pujiannya kepada Cita Citata yang masih mau tampil sederhana. "Pakae bj dr kain karung pun cita tetap cantik," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menuliskan, "pake baju apapun tetap cantik cici."

Pujian yang dilontarkan oleh netizen ternyata tak membuat netizen lainnya ikut-ikutan memuji. Banyak juga netizen yang berpendapat bahwa gaya yang ditunjukkan oleh Cita Citata terkesan berlebihan.

"Tu alis g sinkron ama tu wajah nya . terlalu tebel tu .. cb deeh d lihat dr samping aneh kan cita .. terlalu tebaaal .. skdr masukan aj," tulis akun @seventinayanim. Atau, akun @irul_irham menulis, "mulutnya moyong amat, hahaha..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.