Sukses

Sibuk, Michelle Ziudith Ngotot Buka Puasa Bareng Keluarga

Bagi Michelle Ziudith, kebersamaan dengan keluarga saat Ramadan lebih penting dari apapun.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini Michelle Ziudith sedang disibukkan dengan rangkaian promosi film terbarunya, I Love You (ILY) From 38.000 Feet, yang akan tayang pada libur lebaran mendatang.

Meski punya segudang aktifitas di bulan Ramadan, namun Michelle tetap memprioritaskan buka puasa bersama keluarga.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang kan lagi sibuk, tapi aku ngotot banget buka puasa sama keluarga. Baru sadar waktu sama keluarga lebih penting," ujar Michelle Ziudith, di sela acara buka puasa bersama SCTV, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Untuk itu, di sela-sela padatnya aktivitas, Michelle selalu pulang ke rumah dan berbuka puasa bersama anggota keluarganya.

"Sebelumnya aku sudah izin yah mau buka puasa di rumah, malah aku kerja selepas jam 3 terus aku buka di rumah, tapi enggak terawih soalnya jam 7 berangkat lagi," kata artis kelahiran 20 Januari 1995 ini.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hal tersebut ia lakukan sebagai wujud rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan bulan suci Ramadan, bersama keluarga yang masih lengkap.

"Kayak yang aku bilang, waktu sama keluarga tuh penting dan Alhamdulillah ketemu tahun ini jadi kayak pertambahan umur sih. Jadi menghargai kebersamaan saja bareng keluarga," tutur Michelle Ziudith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.