Sukses

SCTV dan Indosiar Berbagi dengan Anak Yatim

Acara buka puasa bersama anak yatim yang digelar SCTV dan Indosiar juga dihadiri Michelle Ziudith, Reza D'Academy dan Musdalifah SUCA.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan memang bulannya berbagi. Maka tak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk saling mengasihi sesama umat manusia. Kamis (16/6/2016), SCTV dan Indosiar berbagi kasih dan kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan melalui kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim.

Kegiatan sosial ini digelar di Masjid Jami Al Munawar, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang turut dihadiri oleh sejumlah artis seperti, Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA, dan Reza D'Academy.

Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA dan Reza D'Academy terlihat bersama anak-anak yatim piatu di acara berbuka puasa bersama SCTV. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Acara ini bagus ya, kita juga kan memang harus berbagi dengan sesama, apalagi ini bulan baik," kata Reza di sela-sela acara buka puasa SCTV dan Indosiar bersama anak yatim.

Reza pun menyampaikan rasa senangnya bisa ikut berpartisipasi dalam menghibur anak-anak yatim. "Di sini senang banget banyak anak-anak juga kan dari segala umur ada di sini. Kayak tadi ada anak umur tiga tahun dia lucu banget, bisa kita bercandain," tutur Reza.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Michelle Ziudith. Apa lagi dalam acara ini ia punya kesempatan mempromosikan film terbarunya, ILY From 38.000 Feet.

Michelle Ziudith, Musdalifah SUCA dan Reza D'Academy terlihat bersama anak-anak yatim piatu di acara berbuka puasa bersama SCTV. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku dapat kesempatan promoin film aku juga, jadi senang alhamdulillah mereka pada tahu film aku jadinya. Antusiasnya luar biasa tapi berharap doa dari mereka," tutur Michelle antusias.

Selain Michelle yang berkesempatan memperkenalkan film barunya, komika Musdalifah juga tampil "open mic" menghibur anak-anak yang hadir. Sementara Reza DA2, turut mewarnai jalannya acara dengan menyanyikan beberapa buah lagu, yang disambut oleh rasa kagum seisi ruangan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini