Sukses

Dulu Sibuk Manggung, Kini Musdalifah SUCA Cuma Tiduran di Kos

Finalis Stand Up Comedy Academy 2014, Musdalifah Basri, belakangan mengaku sedang sepi dari job selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Jika sebagian selebritas Tanah Air punya jadwal kegiatan yang sangat padat di bulan Ramadan, maka lain halnya dengan finalis Stand Up Comedy Academy tahun 2014, Musdalifah Basri.

Dalam sebuah kesempatan, Musdalifah menuturkan bahwa ia tak punya banyak aktivitas alias sepi pekerjaan di bulan Ramadan.

Para Finalis saat berbincang dengan para presenter Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

 

"Aku bulan puasa malah sepi job, ha-ha-ha. Iya, jadi aku malah enggak ada kerjaan bulan puasa, aku juga bingung kenapa," kata Musdalifah di sela-sela acara buka puasa bersama SCTV dan Indosiar, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Saking tak punya banyak kerjaan, maka sehari-hari yang ia lakukan hanya tidur-tiduran saja di rumah kosnya sampai tiba waktu berbuka puasa.

Andhika Pratama mencoba merayu Musdalifah, komika SUCA Indosiar. (foto: courtesy of vidio.com)

"Jadinya gini ya, habis sahur kerjanya tidur sampe siang terus salat Zuhur. Habis itu lanjut tidur lagi, kan enggak ada kerjaan soalnya," ujar Musdalifah sambil tertawa.

Sementara itu, bulan Ramadan tahun ini juga dianggap berat oleh Musdalifah. Pasalnya, ia harus menjalani ibadah seorang diri, jauh dari keluarganya yang berada di Pinrang, Sulawesi Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini