Sukses

Goyang Nyolot ala Zaskia Gotik Bikin Netizen Happy

Zaskia Gotik kembali menciptakan goyangan yang membuat netizen tertawa dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Goyang Itik milik Zaskia Gotik memang sudah melekat pada diri Zaskia Gotik. Joget khas dengan bokong yang digoyangkan ini, telah membuat nama Zaskia Gotik melambung tinggi.

Tak hanya goyang itik, kini, Zaskia Gotik menambahkan goyangan barunya sebagai andalannya kala di panggung. Goyangan tersebut, ia namakan Goyang Nyolot.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Goyang Nyolot ala Zaskia Gotik ini, ia perlihatkan dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (16/6/2016). Dalam unggahannya tersebut, terlihat Zaskia Gotik yang larut dalam musik yang dimainkan bersama Ruben Onsu.

"Goyang nyolot ala neng otik dan bensu hahahaa," tulis sahabat Ayu Ting Ting ini dalam keterangan videonya. Dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, terlihat Ruben Onsu dan Zaskia Gotik berjoget seperti tengah beradu argumen.

Zaskia Gotik kembali menciptakan goyangan yang membuat netizen tertawa dibuatnya. (Instagram)

Goyangan khas ini pun menjadi seru kala semua bintang tamu yang hadir dalam salah satu acara di televisi swasta itu, ikut bergoyang seperti Zaskia Gotik dan Ruben Onsu.

Melihat kebahagiaan dan kelucuan yang dipertontonkan oleh Zaskia Gotik membuat netizen larut dalam tawa. Beberapa netizen yang melihat video tersebut pun, langsung mengomentari aksi lucu Zaskia Gotik.

Aksi kecaman pengangkatan Zaskia Gotik menjadi Duta Pancasila dan Dokter Pancasila berujung petisi yang ditandatangani netizen.

"GOKIL...Have fun @zaskia_gotix Sering sering pijetan yah...hehehe," tulis salah satu akun. Akun lain menulis, "gilaaaaa ,,,kereenn abs goyang nyolotnyaa @zaskia_gotix @ruben_onsu. bikin senam perut aj nh ,,,,hahahahaaa."

Melalui aksi lucunya ini, netizen sejenak melupakan aksi bully-nya terhadap masalah yang menimpa Zaskia Gotik belakangan ini. "Lucu gila...ngakak sampe sakit perut gue..gini nih gotic yang gue tunggu..lupakan kasus yang lama..semua pasti punya salah..manusia engga sempurna..," tulis akun @ethan_dmk.

"Aku setuju sama anda @ethan_dmk aku sangat terhibur kalo kita ambil positifnya knapa hrs pusing dg negatif org lain? Yg komen negatif kurang piknik aja the," tulis @linaaqua316lina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.