Sukses

Artis Jepang Dean Fujioka Perkenalkan Indonesia Lewat We Are Asia

Liputan6.com, Jakarta - Saluran yang menyajikan berbagai drama terkemuka, seperti Goodbye Ghosts! dan The Most Difficult Romance, yang tayang dalam seminggu dari penayangannya di Jepang, menghadirkan produksi orisinil pertamanya yang berjudul We are Asia: Dean Fujioka & Friends.

Mengambil lokasi di empat kota Asia, termasuk Jepang, Kamboja, Hong Kong, dan Indonesia, We Are Asia akan mempertontonkan keindahan, tradisi, esensi, serta kebudayaan Asia yang tidak terhitung dan tidak ada bandingannya.

Dean Fujioka, artis asal Jepang, di acara We Are Asia.

 

Dalam program hiburan bergaya dokumenter itu sejumlah lima episode ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan petualangan budaya dari Dean Fujioka dan rekan-rekan selebritinya. Mereka adalah aktor yang sedang naik daun Shuhei Nomura, band rock WEAVER, dan sensasi tarian proyeksi video Siro-A.

Melalui lensa para bintang Jepang ini, penonton akan diberikan sebuah kesempatan langka untuk menyaksikan perpaduan berbagai kebudayaan, yang muncul dari pertukaran pengetahuan antara masyarakat lokal dengan para artis. Penonton di Indonesia perlu menyaksikan We Are Asia karena tiga dari lima episode program ini mengambil lokasi di Indonesia.

Dean Fujioka, artis asal Jepang, di acara We Are Asia.

Dean dan kawan-kawan mempelajari kebudayaan Indonesia melalui berbagai hal, seperti cerita rakyat, kuliner, fesyen, hingga instrumen tradisional. Keindahan dan keunikan Indonesia tidak hanya disiarkan di Indonesia saja, namun akan disaksikan di Kamboja, Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan Jepang.

Setiap episode dari program ini menandakan masing-masing perjalanan yang mengarah pada sebuah panggung final spektakuler dengan rancangan latar Situs Warisan Dunia yang indah di Indonesia, Candi Borobudur, Yogyakarta.

Dean Fujioka, artis asal Jepang, di acara We Are Asia.

Dalam kolaborasi yang belum pernah terlihat sebelumnya, penonton akan dibuat terpesona dengan perpaduan budaya yang harmonis. Contohnya adalah Dean dan Weaver yang tampil bersama orkestra gamelan. Aksinya digabungkan dengan penampilan Siro-A yang mempertunjukkan proyeksi koreografi dari Shuhei Nomura dan anak-anak yang mereka temui saat perjalanan.

Tampil langsung di depan 200 anak-anak, termasuk dari sejumlah panti asuhan di Indonesia, acara tersebut tidak hanya memberikan senyuman di wajah mereka, tetapi dijanjikan bisa membuat para penonton di seluruh dunia tersenyum.

Dean Fujioka, artis asal Jepang, di acara We Are Asia.

Dibintangi aktor sekaligus musisi Dean Fujioka, We are Asia: Dean Fujioka & Friends tayang perdana secara global pada 19 Juni setiap Minggu pukul 19.30. GEM merupakan saluran hasil kerja sama antara Sony Pictures Television Networks dan Nippon TV, merupakan saluran televisi yang membawakan hiburan dari Jepang dan negara Asia lainnya. GEM juga bisa disaksikan melalui Nexmedia.

1 dari 2 halaman

Runtutan Episode We Are Asia: Dean Fujioka and Friends:

Runtutan Episode We Are Asia: Dean Fujioka and Friends:

Episode 1: Asal Muasal Dean x Indonesia x suasana hiburan Jepang

Pada episode ini, Dean Fujioka akan membagikan segala yang ia ketahui tentang dunia hiburan di Jepang dan Asia.
Dean akan berkunjung ke Indonesia, tempat istri dan anak-anaknya tinggal, dan menjelajah cerita rakyat, masakan, fesyen dan budaya Indonesia. Dean juga akan bertemu dengan rekan-rekan artisnya - Shuhei Nomura, Weaver dan Siro-A, untuk mendiskusikan rencana ekspedisi mereka!

Episode 2: Dean x Hong Kong x Aktor tampan Shuhei Nomura

Episode ini menayangkan Dean dan koleganya Shuhei Nomura (yang memiliki latar belakang sama) yang akan berbagi dari hati ke hati tentang karir mereka dan kehidupan di dunia showbiz.

Shuhei Nomura, yang merupakan seorang pengendara BMX semi-profesional, akan menyusuri jalanan Hong Kong yang ramai dan perjalanannya berakhir di sebuah puncak tempat ia memperlihatkan para penonton tentang pemandangan indah dari kota tersebut.

Dean dan Shuhei juga akan menguji kemampuan berbahasa Mandarin mereka; mereka akan berusaha untuk bercakap-cakap dalam Bahasa Mandarin dengan warga sekitar. Bagaimanakah jadinya?

Episode 3: Weaver menaklukan dunia x Indonesia

Musik Weaver telah menciptakan sebuah dengungan di seluruh Asia. Dean, yang pernah sangat aktif di industri musik, akan bertukar pengalaman dengan trio ini.

Weaver juga akan berkunjung ke Indonesia untuk memelajari lebih lanjut tentang instrumen tradisional di Indonesia melalui kolaborasi yang menarik. Selain itu, Dean juga akan mengungkapkan sebuah talenta musik miliknya yang belum-pernah-diperlihatkan-sebelumnya! Apakah itu?

Episode 4: Dean x Kamboja x Siro-A

Bersiaplah untuk sebuah kolaborasi menakjubkan antara Siro-A, yang telah mengejutkan seluruh Amerika Serikat saat mereka bekerja sama dengan teater boneka tradisional. Penampilan yang membuka mata akan diatur dengan latar menarik dari Angkor Wat, sebuah situs Warisan Dunia di Asia.

Episode 5: Grand Finale

Grand finale yang sangat ditunggu-tunggu akan memperlihatkan seluruh artis dan warga lokal yang hadir bersama-sama untuk sebuah pagelaran spektakuler, bertempat di situs kebudayaan dunia terpopuler, Candi Borobudur di Yogyakarta. Tampil di hadapan 200 anak-anak dari panti asuhan lokal, pertunjukan yang mempesona tersebut tidak hanya akan menghibur anak-anak tetapi juga penonton di seluruh Asia.