Sukses

Gaul Bareng Bule, Maia Estianty Banjir Pujian

Meski berstatus janda, Maia Estianty memiliki karier yang cemerlang, tidak hanya di dunia hiburan tapi juga bisnis.

Liputan6.com, Belgium - Maia Estianty memang gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Namun, ibu beranak tiga itu boleh dikatakan memiliki karier yang cemerlang, tidak hanya di dunia hiburan tapi juga bisnis.

 Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Di luar dunia keartisannya, Maia Estianty diketahui tengah mengembangkan berbagai cabang usaha. Mulai dari label rekaman, karaoke, restoran, hingga yang paling terbaru yakni produk kecantikan.

 

Produk yang dijual Maia yakni bernama Emilia Karsh (EMK). Untuk mendapatkan barangnya, Maia Estianty membelinya langsung dari Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Karena bisnis itu pula, Maia Estianty pun memiliki banyak relasi di berbagai negara termasuk Eropa. Baru-baru ini, Maia mengunjungi langsung salah satu pabrik pembuatan EMK di Belgium, Eropa.

 Maia Estianty kunjungi pabrik EMK di Belgium, Eropa [foto: instagram/maiaestiantyreal]

"Mengunjungi salah satu pabrik EMK Beverly Hills di Belgium," tulis personel Duo Maia itu di keterangan foto. Dengan ini terbukti bahwa status janda tidak menghalangi Maia Estianty untuk meraih kesuksesan.

Tak hanya itu, di Eropa, Maia Estianty juga berkesempatan untuk berjumpa dan berbincang dengan Michael Coste yang juga humas di perusahaan produsen Hermes, salah satu merek tas mewah yang digemari sosialita dunia.

 Maia Estianty bersama Michael Coste di Belgium, Eropa [foto: instagram/maiaestiantyreal]

"Yg berkelas akhirnya bersanding dgn yg berkelas, gitu jg sebaliknya. Semangat bund, you do it well..." ujar @sefti_indira.

"Cantik luar dalam, kaya, terkenal, luar biasa, populer, high class tapi tetap rendah hati," puji @deeaudreywtf.

"Michael coste ni yg suka foto2 ama seleb dunia kan.. kereeen bgt makan malam bareng gt," @fdo21_ menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini