Sukses

Star Trek Beyond Tayang Perdana ala Layar Tancap di Comic Con

Akan ada sesuatu yang spesial pada premiere film ketiga Star Trek, Star Trek Beyond.

Liputan6.com, Jakarta Ada sesuatu yang spesial pada premiere film ketiga Star Trek, Star Trek Beyond. Tak hanya tayang perdana pada acara jumpa fan Comic Con di San Diego, Amerika Serikat, seperti yang telah dilakukan sebelumnya. Star Trek Beyond juga akan ditampilkan pada layar IMAX di luar ruangan ala layar tancap.

Sang sutradara, Justin Lin, mengatakan pada world premiere gala-nya ini, penayangan Star Trek Beyond akan diiringi oleh musik orkestra dari San Diego Symphony Orchestra.

Pihak Comic Con juga mengkonfirmasi hal ini, dan mengatakan bahwa premiere film menggunakan IMAX luar ruangan ini baru pertama kali dilakukan. Penayangan film ini juga akan dihadiri oleh para bintang filmnya berserta kru.

Para pemeran Star Trek Beyond yang akan tayang pada 22 Juli serentak di seluruh dunia.

Premiere Star Trek Beyond ini akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2016, seperti dilansir dari Deadline, Jumat (17/6/2016), dua hari sebelum jadwal tayangnya secara serentak di bioskop-bioskop dunia pada tanggal 22 Juli.

Setelah Fast and Furious 6, Joes Taslim juga akan bermain di Star Trek Beyond.

Film Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, John Cho, Simon Pegg, dan Idris Elba. Disutradarai dan diproduseri oleh Justin Lin, skenario film ini ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Aktor Indonesia, Joe Taslim juga akan main di film ini, walaupun kehadirannya pada world premiere di Comic Con ini belum bisa dipastikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.