Sukses

Marini Zumarnis Tak Punya Firasat Akan Ditinggal Ayah

Meski tengah dirawat di rumah sakit, ayah Marini Zumarnis tetap tegar dan ceria.

Liputan6.com, Jakarta Duka yang mendalam tengah menyelimuti Marini Zumarnis, lantaran ditinggal sang ayah, H. Zumarnis Zein di usia 76. Pesinetron ini mengungkapkan, ia tak punya firasat apapun sebelum ditinggal sang ayah.

Marini Zumarnis beserta kerabat menabur bunga di makam ayahanda, Zumarnis Zein, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (17/6). Ayah Marini Zumarnis meninggal di RSPAD Gatot Subroto pada usia 75 tahun karena komplikasi penyakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia

"Enggak ada (firasat) sama sekali, mingu-minggu ini mimpinya bagus," ujar Marini Zumarnis, ditemui usai pemkaman sang ayah di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Sebelum meninggal, H. Zumarnis Zein memang sempat dirawat di rumah sakit. Selama di rumah sakit, almarhum selalu menunjukkan ketegarannya. "Ayah lucu, suka humor, sama suster-suster juga akrab," ujarnya.

Tangis Marini Zumarnis saat prosesi pemakaman ayahnya, Zumarnis Zein, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Jumat (17/6). Prosesi pemakaman ayah Marini Zumarnis dilakukan secara militer, diiringi bunyi tembakan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Marini Zumarnis hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk sang ayah, agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT. "Semoga ayah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," tutur Marini Zumarnis.

Ayahanda Marini Zumarnis menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016) pukul 11.22 WIB. Almarhum kini dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jumat (17/6/2016) secara militer. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.