Sukses

Claudia Adinda Diejek Tua, Ini Reaksi Derby Romero

Claudia Adinda kerap berdandan vintage ala wanita era 1950-an, mulai dari ujung rambut hingga kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi selebritas Tanah Air memang selalu menjadi topik yang menarik untuk disimak. Salah satu pasangan yang saat ini tengah hangat diperbincangkan yakni Derby Romero dan kekasih barunya, Claudia Adinda.

Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

Claudia Adinda yang berprofesi sebagai fashion desainer itu punya penampilan yang khas. Claudia kerap berdandan vintage ala wanita era tahun 1950-an, mulai dari ujung rambut hingga kaki.

 

Sayangnya, di antara sekian banyak pendukung, masih ada suara sumbang dari haters. Beberapa netizen menganggap penampilan Claudia Adinda tua dan tidak sepadan jika disandingkan dengan Derby Romero.

"Kenapa sih dandanannya harus kayak gitu kenapa ga natural aja gitu pasti lebih cantik," kata seorang netizen.

Melihat banyak komentar miring tentangnya, Claudia Adinda pun angkat bicara. Ia mengaku sedih dengan orang-orang yang tidak kenal fashion.

Kekasih baru Derby Romero, Claudia Adinda [foto: instagram/miss_adinda_mae]

Di kesempatan ini juga Claudia Adinda menegaskan bahwa usianya dengan Derby Romero hanya berbeda tiga tahun lebih tua, bukan tujuh tahun seperti yang selama ini diberitakan.

"Aku tidak setua itu! Beda 3 tahun doang. Aku rasa kalian bingung dengan style ku.. aku cinta vintage style, tapi itu TIDAK membuatku tua!@kiki_oktaria5304" ungkap Claudia Adinda menjawab pernyataan netizen.

Derby Romero dan pasangan, Claudia Adinda (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya Adinda, melihat kekasihnya di-bully, Derby Romero pun ikut membela. Bintang film Petualangan Sherina itu bahkan sampai meminta publik untuk tidak terus menerus membandingkan Claudia Adinda dengan kekasihnya terdahulu.

"@kiki_oktaria5304 @husnia_damayanti umur kita gak beda jauh loh trs bukan di tua2in dan jgn dibandingin sm yg dulu, dulu saya lagi main sinetron sebagai anak sma yg saya jg udh lama bgt selesai sma pasti keliatan muda dong kalo saya lg berperan jd anak sma?!" tegas aktor yang film terbarunya, ILY from 38.000 FT segera diputar di bioskop ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini