Sukses

Syahnaz dan Jeje Pertama Kali Lakukan Ini saat di Yogyakarta

Syahnaz Sadiqah mengaku telah melakukan satu hal untuk pertama kalinya dengan Jeje Govinda saat berada di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah beberapa kali terlihat bersama di luar kota dan luar negeri. Hubungan asmara keduanya memang tak ditutupi, sampai-sampai mereka melakukan satu hal untuk pertama kali saat tiba di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagram @syahnazs miliknya, adik Raffi Ahmad itu berbagi foto saat sedang berduaan di depan plang Jalan Malioboro. "Superlatepost. Selama beberapa kali pergi ke Jogja baru sekali foto di bawah tulisan jalan malioboro hehehehe," kutip Syahnaz sebagai caption foto tersebut.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda di Yogyakarta. (Instagram - @syahnazs)

 

Di dalam fotonya, Syahnaz terlihat sedang memandang Jeje Govinda sambil sedikit menjulurkan lidahnya dan menenteng tas. Sementara Jeje Govinda tampak serius berpose ke arah kamera dengan kacamata hitam bergantung di bagian leher kaosnya.

Latar belakang mereka tak hanya lokasi pertokoan di Jalan Malioboro, tetapi juga ramai dengan lalu lintas dan orang yang lalu lalang. Di belakang mereka persis pun terlihat sebuah andong sedang diparkir dengan seorang kusir di dalamnya.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [foto: instagram/syahnazs]

Pujian dan doa pun menghujani kolom komentar foto tersebut. "Semoga cepat nikah jngan lama 2 ...," ketik pemilik akun Instagram @apangmaulanaapang56. Terdapat juga komentar dari @ainoenjareeyah yang isinya, "Seneng banget kalo liat kak @syahnazs sama ka jj."

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sebelumnya menyempatkan diri berlibur ke Yogyakarta sebelum bulan Ramadan tiba. Beberapa foto yang memamerkan kebahagiaan mereka berdua pun telah diunggah di akun Instagram milik Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini