Sukses

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik baru saja terlihat menjenguk Julia Perez di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar seputar kondisi kesehatan Julia Perez yang sedang kurang baik semakin jelas. Hal tersebut tak hanya terlihat melalui unggahan foto di Instagram Jupe sendiri. Baru saja beredar foto dari Ayu Ting Ting yang memperlihatkan keadaan Jupe di rumah sakit.

Lewat akun Instagram @ayutingting92, salah satu pedangdut terlaris itu berfoto bertiga dengan Jupe serta Zaskia Gotik yang juga ikut menjeguk. "We love you. get well soon mak," ketik Ayu pada Jumat (17/6/2016) malam.

Zaskia Gotik dan Ayu Tingting saat sedang menjenguk Julia Perez. (Instagram - @zaskia_gotix)

 

Alhasil, komentar foto tersebut pun langsung dibanjiri oleh berbagai doa dari netizen. Contohnya saja dari @nafliyon yang berisi, "Gws ya mba jupe semangat ya. Kita harus kuat lawan penyakit..."

Zaskia Gotik pun ikut memajang foto dirinya dan Ayu Ting Ting saat menjenguk Jupe di akun Instagram miliknya, @zaskia_gotix. "Mak cepet pulih yah syg, pokonya kita semua doa buat ema supaya mak sehat kembali , dan beraktifitas kembali mak mah wanita kuat," ketik Zaskia.

Julia Perez kembali masuk rumah sakit yang membuat netizen banyak mendoakannya. (Instagram)

Sebelumnya, Julia Perez sempat membagikan foto saat ia berada di rumah sakit saat kerabatnya sedang menjenguk. Di situ ia mengunggah sebuah hadits, "Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar." (HR. Al Hakim)."

Tahun lalu, Julia Perez juga sempat divonis memiliki kista di rahimnya setelah sempat disangka terserang kanker serviks. Bahkan, kala itu juga terdapat benjolan di payudara kanannya. Namun begitu, Jupe kala itu mengaku masih enggan melakukan operasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.